Phil Spencer: Xbox Series X dan S Bukanlah Konsol Terakhir Yang Akan Microsoft Rilis!

in
Phil Spencer Xbox Series X Dan S Bukanlah Konsol Terakhir Yang Akan Microsoft Rilis!
Xbox | Gamerant

Kamu pasti sudah mengetahui tentang kabar Microsoft yang sudah mempersiapkan dua varian konsol next-gen mereka yaitu Xbox Series X dan S. Kedua konsol next-gen ini akan siap mereka luncurkan pada tanggal 10 November mendatang. Xbox Series X akan mereka jual dengan harga USD 499 dan S dengan harga USD 399.

Berbicara mengenai hal ini, setelah meluncurkan konsol next-gen mereka, apa yang akan Microsoft lakukan? Tentu ini adalah pertanyaan sebagai besar para fans Xbox saat ini. Apakah mereka akan terus berlanjut untuk mengakusisi banyak developer? Hal inipun sudah terjawab.

Microsoft masih memiliki banyak konsol lainnya!

Phil Spencer Xbox Series X Dan S Bukanlah Konsol Terakhir Yang Akan Microsoft Rilis
Phil Spencer | The Verge

Yang mana, bos Microsoft juga mengkonfirmasi bahwa mereka masih membuka peluang untuk membeli banyak developer setelah berhasil membeli Zenimax Media dengan harga USD 7,5 miliar. Namun, apakah kamu tahu? Ternyata Microsoft juga masih memiliki rencana lainnya setelah itu.

Berdasarkan wawancara bos Xbox yaitu Phil Spencer baru-baru ini, ia menegaskan bahwa Microsoft masih memiliki banyak rencana setelah konsol next-gen mereka rilis. Bahkan, ia sudah merencanakan akan merilis banyak konsol selain Xbox Series X dan S. Phil juga mengatakan bahwa konsol ini juga akan bertahan cukup lama.

Sepak terjang Microsoft baru-baru ini!

Phil Spencer Xbox Series X Dan S Bukanlah Konsol Terakhir Yang Akan Microsoft Rilis 1
Phil Spencer | Polygon

Belum ada informasi lebih lanjut tentang konsol selain Xbox Series yang Phil sebutkan. Tapi, bisa kita pastikan bahwa Microsoft masih memiliki banyak konsol lainnya setelah mereka meluncurkan konsol next-gen terbaru dalam waktu dekat ini. Selain itu, Microsoft juga dikabarkan akan merilis Xcloud untuk pengguna iOS.

Tak hanya itu saja, setelah mengakusisi Zenimax Media, mereka juga resmi menjadi pemilik dari banyak developer seperti Bethesda, ID Software sampai Tango Gameworks. Microsoft juga telah bekerja sama dengan pihak EA untuk memperluas jangkauan dari Xbox Game Pass.

Tentu, hal ini semua mereka lakukan untuk bersaing dan mengalahkan pihak Sony yang juga dengan konsol next-gen mereka. Sony juga memiliki game-game eksklusif yang tak kalah berkualitas ketimbang Microsoft. Xbox Series X dan S siap Microsoft luncurkan pada tanggal 10 November mendatang. Apakah kamu tertarik? Berikan tanggapan mu ya.

source: Game Rant

Berikan Nilaimu untuk konten ini