BeritaPlaystationPS5

Insomniac Games Berikan Alasan Tentang Perubahan Wajah Peter Parker!

Insomniac Games baru-baru ini telah menghebohkan banyak gamer dengan mengumumkan kehadiran Marvel’s Spider-Man Remastered untuk PlayStation 5. Yang menjadi titik fokus utama para fans pada pengumuman tersebut tentu adalah perubahan wajah karakter Peter Parker.

Mau dilihat dari manapun, sudah jelas sekali bahwa wajah karakter Peter Parker tersebut memang berubah total. Berbagai tanggapan pun gamer lontarkan perihal hal ini. Ada banyak sekali gamer yang setuju dengan perubahan yang Insomiac Games lakukan ini. Namun, tak sedikit pula yang kecewa dengan hal tersebut.

Tanggapan dari para fans!

Insomniac games berikan alasan tentang perubahan wajah peter parker
Marvel spider-man | gamesradar

Ini bisa kita lihat dari jumlah dislike pada trailer yang Insomiac Games rilis baru-baru ini. Terlepas dari itu smeua, lewat blog post mereka, Insomiac Games pun kini telah memberikan alasan tentang perubahan wajah karakter yang mereka lakukan untuk Marvel’s Spider-Man Remastered tersebut.

Lewat akun Twitter resmi Insomniac Games, mereka kembali menegaskan bahwa alasan untuk cast ulang wajah karakter ini terjadi untuk mencari model wajah yang lebih cocok dan sesuai dengan wajah Yuri Lowenthal. Tujuan mereka melakukan ini untuk mencocokan wajah tersebut dengan wajah next-gen seharusnya.

Insomniac Games akan gunakan model berbaga untuk Marvel’s Spider-Man Remastered

Kita semua juga tahu bahwa model atau karakter untuk Marvel’s Spider-Man memang datang dari orang yang berbeda. Untuk versi PlayStation 4-nya, Insomniac Games menggunakan model bernama John Bubniak, sementara untuk versi Remastered ini akan menggunakan model bernama Ben Jordan. 

Kemudian, untuk ekspresi wajah dan emosi akan datang dari akting seorang Yuri Lowenthal. Hal ini juga Yuri konfirmasi lewat akun Twitter resmi milik ia. Akting dan suara Yuri tentu saja tetap akan menemani gamer pada Marvel’s Spider-Man Remastered yang rencananya akan rilis untuk PlayStation 5 ini.

Marvel’s Spider-Man Remastered sendiri rencananya akan siap rilis pada tanggal 12 November 2020 mendatang. Game ini akan hadir sebagai bagian dari bundle Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition. Apakah kamu tertarik untuk mencicipi game tersebut saat rilis nanti? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications