RekomendasiPlaystationPS5

10 Rekomendasi Game PS5 Terbaik yang Wajib Dimainkan Gamers

Sejak perilisan perdananya pada 12 November 2021, PlayStation 5 (PS5) langsung menarik perhatian banyak orang, terutama para gamers. Dengan hadirnya PS5, pastinya akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik lagi. Dan pada kesempatan kali ini Gamedaim akan memberikan rekomendasi 10 game PS5 terbaik yang harus kamu mainkan.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, sudah pasti PS5 memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. Selain itu, konsol game ini juga dapat memainkan game beresolusi dan ukuran yang tinggi. Nah, bagi kamu yang masih bingung mau memainkan game apa, yuk simak informasi di bawah ini.

Berikut Rekomendasi 10 Game PS5 Terbaik Hingga Saat Ini

Mungkin ada beberapa judul game PS5 terbaik yang termasuk dalam list ini, namun bisa jadi ada judul game yang belum kamu ketahui dan wajib kamu coba mainkan.

1. Demon’s Souls

Game ps5 terbaik demons souls
Demons souls | playstation

Pada awalnya game yang diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment ini dirilis untuk konsol game PlayStation 3 di tahun 2009.

Pada versi PS5, kamu akan lebih dimanjakan dengan beberapa peningkatan dari versi sebelumnya. Mulai dari mekanisme gameplay, visual, dan sejumlah efek lainnya yang pastinya akan membuat pengalaman bermain game-mu semakin seru.

Saat bertarung, kamu akan didukung oleh berbagai item, seperti senjata, armor, dan ramuan. Jadi, wajar saja jika game Demon’s Souls ini dinobatkan sebagai game PS5 terbaik.

Informasi Tentang Demon’s Souls

Tanggal Rilis12 November 2020
SeriBandai Namco Souls Series
PenerbitSony Interactive Entertainment
PengembangBluepoint Games, SIE Japan Studio
GenreAction, Fighting, Shooting, Adventure

2. Assassin’s Creed Valhalla

Assassins creed valhalla
Assassin’s creed valhalla | playstation

Game PS5 terbaik selanjutnya jatuh kepada game seri Assassin’s Creed Valhalla. Tidak sama dengan seri Assassin’s Creed sebelumnya, seri Valhalla sendiri berlatar belakang pada era Viking kuno.

Jalan cerita Valhalla berawal saat wilayah Norwegia sedang menghadapi musim dingin yang berkepanjangan. Hal itu berdampak buruk pada sumber daya yang kian menipis. Akibatnya membuat bangsa Viking menempuh perjalanan ke Inggris untuk mencari hunian baru sebagai markas.

Informasi Tentang Assassin’s Creed Valhalla

Tanggal Rilis10 November 2020
SeriAssassin’s Creed
PenerbitUbisoft
PengembangUbisoft Milan, Ubisoft Montreal
GenreShooting, Fighting, Action, Adventure

3. Resident Evil Village (RE VIII)

Resident evil village
Resident evil village | residentevil

Berbicara tentang game Resident Evil, pastinya kamu tak bisa meragukan lagi kualitas dari game besutan Capcom ini. Jadi, sudah pasti Resident Evil Village ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik sebagai game PS5 terbaik.

Meski demikian, setiap seri terbaru yang dirilis pasti akan ada hal-hal baru yang membuat para pemainnya tidak akan menyangkanya. Genre horor aksi pada game ini akan memacu andrenalinmu untuk lebih serius dalam mengalahkan musuh-musuh baru.

Nantinya, kamu akan berhadapan dengan empat bos utama. Sementara itu, untuk mengalahkan keempat bos itu memiliki cara tersendiri yang harus dilakukan.

Informasi Tentang Resident Evil Village (RE VIII)

Tanggal Rilis18 April 2021
SeriResiden Evil
PenerbitCapcom, Capcom U.S.A., Inc.
PengembangCapcom
GenreShooting, Horror, Adventure

4. Sackboy: A Big Adventure

Game ps5 terbaik sackboy a big adventure
Sackboy: a big adventure | nme

Bagi kamu yang ingin melatih kemampuan otak, kamu bisa memainkan game bernama Sackboy: A Big Adventure ini. Hal itu karena, pada game bergenre aksi-platform ini, kamu harus berpikir keras untuk memecahkan berbagai teka-teki sulit.

Misi utama dari game ini adalah untuk mengalahkan penjahat yang berasal dari dunia lain bernama Vex yang berusaha merebut sebuah tempat bernama Craftworld. Bisa dikatakan game ini lebih menarik dari beberapa game seri Little Big Planet lainnya.

Informasi Tentang Sackboy: A Big Adventure

Tanggal Rilis12 November 2020
SeriLittleBigPlanet
PenerbitSony Interactive Entertainment Europe, Sony Interactiv Entertainment
PengembangSumo Digital, XDev
GenreAction, Fighting, Adventure

5. Spider-Man: Miles Morales

Spider man miles morales
Spider-man: miles morales | playstation

Game ini adalah rilisan pertama franchise superhero Marvel berhasil menjadi game paling laris di PS4. Spider-Man: Miles Morales menjadi salah satu game PS5 yang pastinya terbaik dan paling ditunggu perilisan perdananya oleh jutaan gamers di seluruh negara.

Pada game ini, kamu akan dimanjakan dengan tampilan grafis yang lebih baik. Terlebih lagi, game ini juga akan didukung oleh banyak fitur yang mendukung Controller DualSense, yang mana pastinya akan memberikan kamu pengalaman bermain yang berbeda.

Informasi Tentang Spider-Man: Miles Morales

Tanggal Rilis12 November 2020
PlatformPlaystation 4, Playstation 5
PenerbitSony Interactive Entertainment
PengembangInsomniac Games
GenreFighting, Action-Adventure

6. Battle Royal Fortnite

Fortnite
Fortnite | fortniteintel

Fortnite merupakan salah satu game battle royal yang cukup banyak digemari oleh gamers di Indonesia. Meski tak seterkenal di luar negeri, namun beberapa sumber mengatakan bahwa Fortnite merupakan game terbaik battle royal yang bisa kamu mainkan pada konsol PlayStation 4 dan 5.

Jika kamu merasa memainkan Fortnite di PS4 terasa kurang maksimal, kamu bisa mencoba untuk memainkannya di PS5. Pada konsol terbaru ini akan terdapat banyak kelebihan, seperti grafis yang lebih HD, frame-rates lebih stabil, dan juga waktu loading match terasa lebih cepat.

Informasi Tentang Fortnite

Tanggal Rilis26 September 2017
SeriFortnite
PenerbitEpic Games, 5 Battles
PengembangEpic Games
GenreBattle Royal, Free-to-play, Shooting

7. Watch Dogs Legion

Watch dogs legion
Watch dogs legion | ubisoft

Rekomendasi game PS5 terbaik yang jangan sampai ketinggalan untuk dicoba selanjutnya adalah Watch Dogs: Legion. Game ini adalah series ketiga dari seri Watch Dogs, dan kelanjutan dari game Watch Dogs 2.

Game yang diterbitkan oleh Ubisoft ini akan berlatar belakang di kota London. Sebuah organisasi bernama DeadSec akan menjadi tokoh sentralnya. Saat memainkannya, kamu dapat merekrut banyak karakter NPC (Non-playable Characters).

Setiap karakter NPC mempunyai kemampuan tersendiri. Salah satu contohnya karakter bertipe hacker yang kompeten dalam memanfaatkan teknologi, kemudian ada juga NPC bertipe assassin mirip seperti John Wick.

Informasi Tentang Watch Dogs legion

Tanggal Rilis29 Oktober 2020
SeriWatch Dogs
PenerbitUbisoft, Ubisoft Milan
PengembangUbisoft Milan, Ubisoft Toronto
GenreShooting, Action-Adventure

8. Astro’s Playroom

Astros playroom
Astros playroom | gematsu

Di konsol PlayStation 4, game ini bernama The Playroom, sekarang namanya berubah menjadi Astro’s Playroom. Game ini merupakan sekuel dari Astro Bot Rescue Mission. Di mana kamu akan memainkan seorang karakter robot lucu yang bernama Astro.

Misinya adalah menjelajahi empat dunia berbeda. Tugas kamu adalah mengumpulkan banyak koin, menghadapi berbagai musuh, dan mengungkap sebuah rahasia.

Astro’s Playroom juga akan menawarkan pengalaman bermain yang seru karena didukung dengan adanya fitur kontroler DualSense PlayStation 5.

Informasi Tentang Astro’s Playroom

Tanggal Rilis12 November 2020
SeriAstro Bot
PenerbitSony Interactive Entertainment
PengembangTeam ASOBI!, SIE Japan Studio
GenrePlatform

9. Borderlands 3

Game ps5 terbaikborderlands 3
Borderlands 3 | borderlands

Ini adalah game PS5 terbaik bergenre shooting-adventure yang harus kamu coba untuk memainkannya. Tampilan grafik yang menarik akan menambah pengalaman bermain game kamu menjadi seru.

Setelah sekian lama dinantikan perilisan perdananya, akhirnya seri terbaru game ini yang bernama Borderlands 3 bisa dinikmati pada perangkat PS5 dengan menghadirkan gameplay yang lebih mendetail.

Informasi Tentang Borderlands 3

Tanggal Rilis13 September 2019
SeriBorderlands
Penerbit2K Games
PengembangGearbox Software, Gearbox Studio Quebec
GenreShooting, Adventure, Action

10. Call of Duty: Black Ops Cold War

Game ps5 terbaik call of duty black ops cold war
Call of duty: black ops cold war | techraptor

Pastinya kamu percaya jika mimin menyebutkan bahwa Call of Duty merupakan salah satu game paling populer di dunia hingga saat ini. Pada seri terbarunya ini akan bercerita tentang perang dingin yang melibatkan negara Uni Soviet dan Amerika. Di mana cerita ini merupakan kelanjutan dari seri sebelumnya, Call of Duty: Black Ops.

Jika memainkannya, jangan sampai lupa untuk bermain mode multiplayer dan mode Zombies. Karena kamu akan bisa menggunakan senjata yang berhubungan dengan perang dingin.

Informasi Tentang Call of Duty: Black Ops Cold War

Tanggal Rilis13 November 2020
SeriCall of Duty
PenerbitActivision
PengembangTreyarch, Raven Software, High Moon Studios, Beenox
GenreShooting, Adventure

Bagaimana Pendapatmu Mengenai Artikel Rekomendasi Game PS5 Terbaik ini?

Assassins creed valhalla
Assassins creed valhalla

Nah, setelah mengetahui judul-judul game terbaik yang bisa dimainkan di platform PS5, giliranmu sekarang yang harus membuktikannya. Apakah kamu setuju dengan daftar list pada artikel ini? Atau ada rekomendasi judul game lainnya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications