BeritaPlaystationPS5

Sony Kembali Tunda God of War Ragnarok ke Tahun 2022

God of War buatan Santa Monica memang selalu mendapatkan tempat tersendiri bagi kalian para Gamer Konsol. Setelah sukses dengan perilisan game God of War 4, Santa Monica akhirnya berani untuk menunjukkan Teaser dari Logo game sequel selanjutnya. Namun setelah siap akan merilis God of War Ragnarok ke tahun 2021, kini mereka terpaksa untuk tunda kembali game ini ke 2022 mendatang.

Sony Tunda God of War Ragnarok ke 2022 Mendatang

Kurang lebih setahun yang lalu, Sony secara resmi melepas Logo pertama lewat Teaser game God of War selanjutnya. Lewat video tersebut, kita diperlihatkan kembali dengan Simbol Ohm yang sudah melekat dengan Franchise buatan Santa Monica tersebut. Namun, jika kita menonton Teaser tersebut hingga akhir, para penonton akan melihat sebuah tanggal perilisan gamenya pada tahun 2021.

Informasi penundaan God of War Ragnarok kita dapatkan melalui salah satu postingan Sosial Media Twitter milik Santa Monica Studio. Melalui Cuitan tersebut, kita kembali mereka perlihatkan dengan sebuah surat tentang alasan penundaan game tersebut ke tahun 2022 mendatang. Rupanya game yang kita tunggu-tunggu ini masih dalam tahap pengembangan dan akan sedikit terlambat karena para Staff harus mematuhi peraturan pandemi.

Alasan Penundaan Game Ini Ternyata Berhubungan dengan Covid-19

Pihak Santa Monica berjanji untuk memberikan pekerjaan terbaiknya melalui game ini pada saat perilisan. Di samping itu, pihak Dev juga mengucapkan terima Kasih sebesar-besarnya karena para gamer masih terus mendukung perkembangan game ini hingga sekarang. Memang benar, sebelumnya Hermen Hulst sebagai kepala PlayStation pernah mengungkapkan hal ini beberapa pekan yang lalu.

Sekedar informasi saja, seri God of War terbaru bukanlah berjudul “Ragnarok” seperti yang sudah kita perkirakan. Hingga saat ini ternyata game God of War baru masih belum memiliki judul resmi. Kita juga masih belum mengetahui Tanggal rilis pasti game tersebut nantinya. Untuk itu, kita masih harus menunggu Informasi lebih lanjut dari mereka pada saat Event E3 2021 mendatang. Bagaimana menurutmu apakah kalian tertarik?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications