Berita

Tanggal Rilis God of War Ragnarok Dikabarkan Tertunda

God of War Ragnarok pertama kali diumumkan pada tanggal 16 September tahun 2020 lalu. Ragnarok sendiri merupakan sekuel lanjutan dari God of War yang diluncurkan pada tahun 2018 silam.

Butuh waktu dua tahun untuk Santa Monica Studio untuk mengumumkan sekuel lanjutan dari game tersebut. God of War Ragnarok mereka umumkan pertama kali melalui acara PlayStation pada tahun lalu.

Tanggal Rilis God of War Ragnarok Tertunda?

Tanggal rilis god of war ragnarok dikabarkan tertunda
God of war ragnarok | erago

Rencananya, game satu ini akan Sony luncurkan pada tahun 2021 ini. Namun, nampaknya hal tersebut akan sulit berjalan sesuai dengan rencana mereka. Ya, karena beberapa waktu lalu ini telah muncul rumor bahwa tanggal rilis God of War Ragnarok telah tertunda.

Rumor penundaan ini sendiri telah muncul ke permukaan beberapa bulan lalu. Namun, belum ada konfirmasi dari pihak Sony mau pun Santa Monica Studio. Kini, rumor terkait penundaan God of War Ragnarok pun semakin meyakinkan.

Sony dan Santa Monica Belum Membuat Pengumuman

Jurnalis ternama dari Bloomberg – Jason Schreier ikut mengamini kabar ini. Melalui akun Twitter, Schreier menjawab sebuah pertanyaan fans terkait penundaan God of War Ragnarok ini. Ia pun mengatakan bahwa rumor yang beredar memang benar adanya.

Namun, pihak Sony dan Santa Monica belum membuat pengumuman resmi terkait penundaan ini. Seperti yang kita ketahui, God of War Ragnarok merupakan salah satu tombak utama Sony untuk PlayStation 5.

Belum ada detail lebih lanjut terkait God of War Ragnarok sendiri selain game tersebut memang tengah dikembangkan. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Twitter

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications