God of War: Ragnarok Buka Peluang untuk Rilis di PS4

in
God Of War Ragnarok Ps4
God Of War Ragnarok PS4 | GamesRadar

Beberapa bulan yang lalu, Sony akhirnya mengumumkan bahwa God of War akan kembali dengan sekuel terbarunya berjudul God of War: Ragnarok. Hadirnya sekuel dari game tersebut membuat penggemar merasa senang. Terlebih, God of War: Ragnarok kemungkinan besar hadir pada konsol PS4.

Sebelumnya, beberapa rumor menyebut bahwa pengguna PlayStation 4 tidak akan bisa menikmati game tersebut. Namun, Jim Ryan baru saja membuka sebuah clue mengenai game ini.


Rilis di PS4? Mungkin Saja

God of War 2 Resmi Diumumkan, Rilis Tahun 2021!
God of War: Ragnarok | Santa Monica Studio

Jim Ryan selaku CEO dari PlayStation baru-baru ini mengindikasikan bahwa God of War: Ragnarok bakal rilis pada konsol PS4. Hal ini diperkuat dengan interviewnya bersama dengan Telegraph beberapa waktu lalu. Ketika itu, ia mengatakan bahwa belum ada kepastian apakah God of War: Ragnarok akan ikut hadir pada konsol PlayStation 4.

Mengingat Sony mengatakan bahwa sekuel dari God of War ini hanya akan eksklusif untuk PlayStation 5 saja. Namun, mengingat bahwa PlayStation mengatakan bahwa akan tetap memberikan support terhadap PlayStation 4 sampai beberapa tahun kedepan.

Hal ini membuat spekulasi mengenai game-game ternama siap sambangi PS4, seperti God of War: Ragnarok misalnya. Walau begitu, ini semua masih sebatas rumor saja dan belum ada kepastian mengenai hal tersebut.


Jadwal Rilis God of War: Ragnarok

God Of War Ragnarok
God Of War Ragnarok | Santa Monica Studio

Hadirnya sekuel lanjutan memang begitu terbuka untuk akhir cerita God of War pertama. Tidak heran mengapa Santa Monica langsung dengan sigap mengembangkan sekuel lanjutan dari game tersebut.

Dalam sekuel ini, Kratos bersama anaknya akan kembali menghadapi rintangan yang lebih sulit ketimbang sebelumnya. Pada akhir cerita, mereka bertemu dengan salah satu dewa petir Mitologi Nordik yakni Thor.

God of War: Ragnarok sendiri rencananya akan Santa Monica rilis pada tahun 2021 mendatang. Namun sayangnya, mereka masih enggan memberikan jadwal pasti tentang perilisan tersebut.

Lebih lanjut, cukup menarik melihat apakah God of War: Ragnarok akan rilis pada konsol PS4 atau tidak. Pasalnya, sampai saat ini belum ada kepastian mengenai hal tersebut dan Santa Monica Studio memilih untuk bungkam saat ini.


Bagaimana menurut kamu mengenai pernyataan Jim Ryan ini? Yuk tulis pada kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini