Godfall Dibanderol dengan Harga $70!

in
Ini Harga Dari Godfall
Ini Harga Dari Godfall | Epic Games Store

Berbicara tentang harga game untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Kita tentu tahu bahwa harga game untuk konsol next-gen ini berada pada kisaran $70. Nah, kali ini Counterplay Games dan Gearbox Publishing mengumumkan harga dari game terbarunya, Godfall.

Informasi yang beredar, game besutan Counterplay ini memiliki harga sama dengan rumor yang telah beredar beberapa waktu lalu. Walau begitu, Godfall sendiri memiliki beberapa edisi yang berbeda.


Harga dari Godfall

Godfall 1
Godfall | PlayStation

Berdasarkan informasi yang beredar, Counterplay Games mematok harga sekitar $70 untuk Godfall. Lebih lanjut, Counterplay telah mengumumkan harga untuk ketiga edisi dari game tersebut.

Bagi kalian yang tertarik untuk membelinya, berikut harga lengkap dari ketiga edisi game tersebut.

  • Standard – $69.9
  • Deluxe Edition – $89.9
  • Ascended – $99.9

Bagi pemain yang melakukan pre-order, akan ada beberapa benefit yang bisa mereka dapatkan nantinya, antara lain:

  • Godfall Starter Pack – Set Augments dan Trinket
  • Chrome Skin untuk tiga Valorplate
  • Longsword dari Borderlands
  • Valorplate Skin Yellow untuk Typhon

Deluxe Edition ini nantinya mendapat ekspansi pertama dan versi Ascended bakal menawarkan semua hal selain skin Valorplate mera, Gold Weapon Pack, Gold Shield, Gold Royale Banned, dan tittle Zodiac Knight Lobby.


Jadwal Rilis

Lebih lanjut, Counterplay Games akan merilis Godfall pada tanggal 12 November 2020 mendatang untuk platform PlayStation 5 dan PC via Epic Games Store dengan harga yang sama. Selain itu, baru-baru ini mereka juga memperlihatkan trailer dari game tersebut. Trailer tersebut memamerkan bagaiaman Godfall berkembang.

Sekedar informasi saja, Godfall merupakan game pertama PS5 yang diumumkan pertama kali pada tahun 2019 lalu. Selain itu, kontroler dari PS5 sangat mendukung sistem pertarungan milik Godfall.

Kami senang dan merasa terhormat dipilih Sony untuk menjadi titel peluncuran PS5. Kami berencana bersama PlayStation pada setiap langkah tahun depan.

Keith Lee, CEO Counterplay Games via Detik

Godfall adalah game sejenis fantasy RPG. Teaser trailernya telah dirilis, menampakkan pertarungan beberapa karakter dengan pedang dan senjata lainnya.


Bagaimana? Tertarik untuk mencoba Godfall? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk terus update perkembangan game kalian yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini