BeritaPlaystationPS5Resmi

Hidetaka Miyazaki Rupanya Belum Main Demon’s Souls Remake

Masih membahas seputar perusahaan game terkenal FromSoftware, kali ini kita lagi-lagi mendapatkan informasi terkait game Demon’s Souls. Setelah memberi alasan mengapa ia tidak tertarik memainkan game Elden Ring, kali ini kreator Elden Ring bernama Hidetaka Miyazaki sebut bahwa ia sama sekali belum pernah memainkan Demon’s Souls Remake. Lantas, apa alasan sebenarnya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Kita semua tahu bahwa Hidetaka Miyazaki adalah orang dibalik kejeniusan game-game Souls-Like terbaik pada era ini. Ia telah bertanggung jawab atas terciptanya judul-judul ternama seperti Dark Souls, Demon’s Souls, Sekiro, Bloodborne, dan masih banyak lagi. Namun, siapa sangka bahwa kreator asli dari game ikonik tersebut ternyata tidak begitu tertarik untuk mencoba game mahakaryanya sendiri.

Proses Pembuatan Remake yang Penuh Rintangan

Baru-baru ini Hidetaka Miyazaki menghadiri wawancara terbaru dari Media Edge Magazine. Pada wawancaranya, ia banyak berbicara soal perkembangan game lamanya yaitu Demon’s Souls versi Remake yang rilis 2020 lalu. Ia menjelaskan bahwa proses perkembangan game ini penuh dengan rintangan, bahkan Team Graphics yang mengurus Remake-nya merasa sangat kesulitan mendongkrak Visual seri lamanya agar bisa terlihat indah di Konsol Next-Gen.

Lebih lanjut, Hidetaka Miyazaki mengakui bahwa “Pada saat itu saya sendiri merasa bersalah dengan tim grafis karena saya tahu mereka bekerja sangat keras. Ya, saya cukup yakin desainer grafis kami bisa merasakannya juga.” Tidak hanya itu saja, seluruh Tim Programmer juga ditekankan agar membawa banyak fitur baru demi menciptakan game paling tampan yang pernah kami buat,” ucap Hidetaka Miyazaki.

Alasan Hidetaka Miyazaki Belum Memainkan Demon’s Souls Remake

Dari sini ia memberi alasan mengapa dirinya memutuskan tidak mencoba Demon’s Souls Remake. Lantas, ia mengakui bahwa “Saya tidak terlibat langsung di dalamnya.” Lebih dari itu, “Ini karena saya juga tidak berminat mencoba game yang saya buat di masa lalu.” “Hal tersebut menimbulkan emosi lama, banyak kenangan lama, dan saya merasa tidak ingin bermain lagi. Tapi rasanya sangat menyenangkan melihatnya mendapat tampilan yang segar.”

“Satu hal yang benar-benar menyenangkan adalah melihat [Bluepoint Games] datang dengan hal-hal yang tidak kami pertimbangkan untuk mendekati elemen-elemen tertentu dari gamenya. Mereka menambah visual dan mekanikanya dengan cara yang tidak dapat kami lakukan pada saat itu. Jadi, untuk melihat mereka meneliti dan menerapkan proses pemikiran baru adalah sesuatu hal yang benar-benar menarik,” kata Miyazaki.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications