Vergil Bakal Hadir Sebagai DLC Berbayar di PS4 dan Xbox One!

in
Vergil Akan Hadir Sebagai Dlc Berbayar Untuk Pengguna Ps4 Dan Konsol
Vergil Akan Hadir Sebagai Dlc Berbayar Untuk Pengguna Ps4 Dan Konsol | Jhon Fleer YouTube

Penggemar Devil May Cry 5 memang mendapatkan kabar yang cukup kurang mengenakkan setelah Capcom memutuskan bahwa DMC5 Special Edition akan hadir untuk PlayStation 5. Walau begitu, kabar mengejutkan datang bahwa Capcom berniat membawa Vergil ke PlayStation 4 dan Xbox One sebagai DLC berbayar.

Lebih lanjut, saudara laki-laki Dante yang penuh teka-teki ini memang menjadi saingan bari protagonis utama. Tidak heran mengapa kharisma dari sang karakter begitu kuat bagi para pemain.


Vergil Hadir untuk PS4 dan Xbox One Sebagai DLC Berbayar

Vergil
Vergil | GameCreate

Pada gelaran Tokyo Game Show 2020 Online lalu, beberapa detail mengenai saudara laki-laki Dante ini terkuak. Hideaki Itsuno dan Matt Walker mengatakan bahwa Vergil akan hadir untuk konsol current-gen sebagai DLC berbayar.

Vergil sendiri termasuk karakter yang memiliki pengetahuan sangat dalam dan gaya bermain taktis yang membuatnya mendapatkah perhatian dari penggemar. Belum jelas apakah kemampuan Vergil pada DMC5 akan mengampilkan konten naratif baru atau lama.

Selain itu, harga dan tanggal rilis untuk DLC tersebut belum terungkap sama sekali. Namun yang pasti, Vergil akan tetap menggunakan Katana khususnya ketika rilis melalui PS4 dan Xbox One.


Devil May Cry 5: Special Edition Tuju Konsol Next-Gen

Capcom menyebut, Devil May Cry 5: Special Edition hadir dengan beberapa fitur seperti Mode Turbo dan difficulty option yang mengalami peningkatan. Lebih lanjut, tingkat kesulitan dari Special Edition ini akan menghadirkan lebih banyak musuh. Tidak hanya itu saja ,Vergil juga nantinya akan hadir sebagai DLC.

Sebagai tambahan, pengguna PC nantinya tidak akan mendapatkan konten atau fitur tambahan dari Special Edition ini. Keputusan Capcom tersebut sempat membingungkan mengingat keberhasilan dari penjualan Devil May Cry 5 berada pada platform PC.

Selain itu, ini merupakan tahun yang cukup besar bagi Dante dan kawan-kawan. Selain peluncuran Devil May Cry 3: Special Edition untuk Nintendo Switch, Dante juga muncul melalui sebuah game Mobile Puzzle & Dragons. Lanjut, Capcom juga mengumumkan bahwa remastered Shin Megami Tensei 3: Nocturne akan membawa Dante sebagai DLC berbayar.


Keputusan Capcom membawa Vergil sebagai DLC berbayar untuk pengguna PS4 dan Xbox One tentu cukup menggembirakan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini