Laris Manis, Devil May Cry 5 Telah Terjual 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Laris Manis, Devil May Cry 5 Telah Terjual 2 Juta Kopi Di Seluruh Dunia! Gamedaim

Belum lama ini, game besutan Capcom yaitu Devil May Cry 5 telah resmi dirilis di berbagai platform. Namun sayangnya, tepat di hari perilisannya, Devil May Cry 5 telah terbajak oleh beberapa kelompok cracker. Namun, Devil May Cry 5 jauh lebih sukses ketimbang game pertama milik Capcom yang dirilis pada tahun ini.

Devil May Cry 5 sendiri adalah game kedua milik Capcom yang dirilis pada tahun ini. Capcom juga akan merilis DLC terbaru untuk Devil May Cry 5 pada bulan April mendatang yang diberi nama Bloody Palace. Menjadi salah satu game paling ditunggu tahun ini membuat Devil May Cry 5 sukses besar di pasaran.

Laris Manis, Devil May Cry 5 Telah Terjual 2 Juta Kopi Di Seluruh Dunia!

Devil May Cry 5 dikabarkan telah menembus angka penjualan sebanyak 2 juta kopi di seluruh dunia. Informasi ini disampaikan langsung oleh Capcom melalui presentasi khusus di ajang Developers Conference 2019. Walaupun jauh lebih sukses ketimbang Resident Evil 2 Remake.

Namun statistik angka penjualan ini bisa dibilang hampir sama dengan Resident Evil 2 Remake yang berhasil menembus penjualan 4 juta kopi di bulan pertamanya. Jadi tidak mustahil bagi Devil May Cry 5 akan semakin laris nantinya. Devil May Cry 5 sudah resmi dirilis dan bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. 

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan