Google Perkenalkan Platform Game Terbaru Mereka ‘Stadia’!

Google Perkenalkan Platform Game Terbaru Mereka 'Stadia'!

Belum lama ini, banyak sekali muncul rumor yang mengatakan bahwa Google akan merilis sebuah konsol terbaru milik mereka. Kini hal tersebut benar-benar terwujud, melalui acara GDC 2019, mereka telah mengumumkan proyek tentang platform Game mereka, “Stadia“. Nah platform ini akan masuk ke industri game dalam waktu dekat.

Pada acara GDC 2019 kemarin, Google juga menjelaskan cara kerja dari Stadia yang langsung terhubung dengan Data Center Google dan membuat kalian dapat bermain game dimanapun kalian mau hingga device yang kalian mau. Nah, Google akan akan memberikanmu sebuah platform stream game yang membuat kalian merasakan kebebasan seperti tempat dimana kalian bermain, device hingga lainnya.

Google Perkenalkan Platform Game Terbaru Mereka 'Stadia'!

Bahkan, Google memastikan bahwa platform ini khusus untuk menjalankan game kelas AAA seperti Assassin’s Creed Odyssey. Mereka menjalankan Game itu ke berbagai Platform dari PC hingga Smart TV. Selain itu Google juga mengklaim bahwa Stadia mampu menjalankan setiap game dengan resolusi 4k dan 60fps, dan untuk kedepannya Stadia juga mampu menjalankan game pada resolusi 8k dan 120fps.

Google Perkenalkan Platform Game Terbaru Mereka 'Stadia'!

Google juga telah menjalin kerjasama dengan AMD, Unity dan Unreal Engine. Serta memperkenalkan kontroller mereka, yang bisa digunakan untuk device apapun, serta mempunyai fungsi untuk membantumu ketika menggunakan Stadia, seperti screenshoot, meminta bantuan ke teman. Menarik banget pokoknya platform game milik Google ini. Mengenai harganya, kami belum mendapat informasi lebih mengenai hal itu.

Tinggalkan Balasan