Melalui Patch 1.1, Kamu Bisa Menaruh Teleport Waypoint di Tempat yang Sering Kalian Kunjungi!

in
Genshin Impact 5
Genshin Impact | Gen.shin

Sudah sebulan sejak Genshin Impact rilis, miHoYo selaku developer dalam waktu dekat ini akan segera merilis pembaruan untuk Genshin Impact. Salah satu fitur yang nantinya hadir adalah Teleport Waypoint yang bisa kamu taruh pada tempat yang sering kalian kunjungi.

Lebih lanjut, ada beberapa detail mengenai pembaruan yang akan hadir pada bulan November. Mulai dari pembaruan settingan keyboard hingga karakter dan map baru yang telah siap kamu mainkan.


Menaruh Teleport Waypoint Pada Tempat yang Sering Kalian Kunjungi

Sebelumnya, pemain mengeluhkan bahwa mereka cukup lelah jika harus berjalan cukup lama. Untuk itu, pemain mengharapkan ada sebuah fitur yang nantinya mereka bisa berpindah ke tempat yang sering mereka kunjungi.

Mengetahui keluhan dari pemain, miHoYo selaku pengembang telah menyiapkan sebuah alat atau fitur dengan fungsi yang sama dengan Teleport Waypoint. Nantinya, fitur ini bisa pemain dapatkan secara gratis ketika patch 1.1 rilis pada bulan November 2020.

Keputusan miHoYo ini jelas membuat pemain merasa cukup bahagia. Setidaknya, mereka sudah tidak perlu berjalan lebih jauh lagi karena bisa menaruh Teleport pada tempat yang sering mereka kunjungi.


Beberapa Detail Lainnya

Ini Spesifikasi Pc Genshin Impact
Ningguang | @Raikoart

Selain Teleport Waypoint, miHoYo juga bakal memberikan beberapa pembaruan terhadap tampilan artefak. Sebelumnya, pemain harus mengklik terlebih dahulu untuk mengetahui siapa yang menggunakan artefak tersebut. Hal ini dinilai tidaklah praktis dan pemain meminta miHoYo memperbaikinya.

Nah, dalam patch 1.1 nanti, Artefak dan senjata yang telah terpakai bakal memiliki ikon wajah karakter yang menggunakannya. Dengan begitu, karakter mana yang menggunakan senjata atau artefak bakal terlihat sangat jelas.

Sebelumnya, miHoYo juga telah menyiapkan sebuah filter khusus untuk Artefak. Setiap Artefak dengan Main Stats ATK akan ditempatkan dalam satu tempat. Begitu juga dengan Stats seperti DEF, HP, ataupun physical damage. Tentu saja ini adalah sebuah fitur yang akan membantu pemain.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Teleport Waypoint yang bisa kamu taruh pada tempat yang sering kalian kunjungi? Jangan lupa untuk memberikan pendapat kamu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini