G ListAndroidiOSMobile

Rekap Pengumuman Ubisoft Forward 2022

Ubisoft telah mengungkapkan banyak game yang sangat beragam, tetapi beberapa di antaranya jarang dibahas. Kali ini, Gamedaim News akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap pengumuman Ubisoft Forward 2022.

Kami ingatkan kembali bahwa hasil rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman game yang muncul. Informasi lebih lengkap silakan kalian cek dengan artikel yang terkait.

Rekap Pengumuman Ubisoft Forward 2022


Mario + Rabbids Sparks of Hope

Ubisoft beserta Ubisoft Milan telah mengumumkan bahwa Mario + Rabbids Sparks of Hope akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 20 Oktober 2022.

Ubisoft juga mengumumkan bahwa rencana pasca-peluncuran game ini mencakup 3 DLC, dan Rayman akan bergabung dengan Rabbid Peach dan Rabbid Mario sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam ekspansi ketiga.

Skull and Bones

Ubisoft dan Ubisoft Singapore telah mengumumkan bahwa Skull and Bones akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Stadia, Luna, dan PC (Epic Games Store, Ubisoft Store) pada tanggal 8 November 2022.

Riders Republic

Ubisoft dan Ubisoft Annecy telah mengumumkan bahwa Riders Republic Season 4 sudah dibuka. Game ini sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Stadia, Luna, dan PC (Epic Games StoreUbisoft Store).

Tom Clancy’s The Division Heartland

Ubisoft dan Ubisoft Montréal telah mengumumkan bahwa Tom Clancy’s The Division Heartland akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC pada tahun 2022 – 2023.

Tom Clancy’s The Division Resurgence

Ubisoft telah mengumumkan bahwa Tom Clancy’s The Division Resurgence akan rilis di iOS dan Android. Closed Beta akan dibuka pada musim gugur 2022.

Tom Clancy’s Rainbow Six Mobile

Ubisoft dan Ubisoft Montréal telah mengumumkan bahwa Tom Clancy’s Rainbow Six Mobile akan rilis di iOS dan Android. Closed Beta telah dibuka untuk 7 negara, seperti Filipina dan Singapura.

Netflix x Ubisoft

Ubisoft telah mengumumkan bahwa 3 game mobile mereka akan rilis ke Netflix, termasuk sekuel Valiant Hearts, sekuel Mighty Quest for Epic Loot, dan sebuah game Assassin’s Creed Mobile baru.

Trackmania

Ubisoft dan Nadeo telah mengumumkan bahwa Trackmania akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Stadia, dan Luna pada awal tahun 2023. Game ini sudah tersedia di PC.

Rocksmith+

Ubisoft telah mengumumkan bahwa Rocksmith+ sudah tersedia di PC.

Just Dance 2023 Edition

Ubisoft dan Ubisoft Paris telah mengumumkan bahwa Just Dance 2023 Edition akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan Nintendo Switch pada tanggal 22 November 2022.

Assassin’s Creed Mirage

Ubisoft dan Ubisoft Montréal telah mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Mirage akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Luna, dan PC (Epic Games StoreUbisoft Store) pada tahun 2023.

Assassin’s Creed Codename JADE

Ubisoft telah mengumumkan Assassin’s Creed Codename JADE akan rilis untuk iOS dan Android. Game ini belum memiliki tanggal rilis.

Assassin’s Creed Codename RED

Ubisoft dan Ubisoft Québec telah mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Codename RED akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC pada tahun 2024.

Assassin’s Creed Codename HEXE

Ubisoft dan Ubisoft Montréal telah mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Codename HEXE akan rilis pada tahun 2026.

Assassin’s Creed Codename INFINITY

Assassin’s Creed Codename INFINITY akan menjadi hub untuk berbagai game di Assassin’s Creed dengan genre dan durasi yang berbeda. Hub ini juga menambahkan mode multiplayer bernama Assassin’s Creed Codename INVICTUS yang akan menyatukan era franchise Assassin’s Creed.


Bagaimana dengan hasil rekap pengumuman Ubisoft Forward 2022? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuat hasil rekap ini setiap ada event besar dari industri video game.

Kami harap hasil rekap ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.