BeritaPCPlaystationPS4

Trackmania Siap Tuju Konsol dan Cloud!

Melanjutkan kembali kabar terbaru dari penerbit terkenal Ubisoft, pada kesempatan ini kami kedatangan berita cukup mengejutkan seputar game legendaris mereka yaitu Trackmania. Setelah sukses besar dengan perilisannya di pasar PC, Ubisoft akhirnya memutuskan untuk merilis Trackmania ke platform konsol dan cloud. Jadi, kapan kira-kira game ini akan meluncur? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kalian penggemar game Racing Arcade, pastinya tidak asing lagi dengan franchise Trackmania. Game ini pertama kali diperkenalkan secara publik pada tahun 2003 lalu di platform Nintendo DS. Sejak saat itu, Ubisoft telah banyak merilis sequel gamenya dengan visual yang lebih modern, hingga akhirnya mereka merilis entri terbarunya di tahun 2020 lalu. Yang lebih menarik, seri tersebut hadir sebagai game Free-to-Play yang konsisten memberikan segudang konten unik.

Ubisoft Umumkan Versi Kosol dan Cloud Trackmania

Menurut informasi yang kami terima lewat halaman blog resmi mereka, Ubisoft selaku penerbit game tersebut secara resmi mengumumkan perilisan Trackmania ke pasar konsol. Seperti yang terlihat, gamenya sudah ditargetkan untuk meluncur pada awal tahun 2023 mendatang via PS4 dan Xbox One. Bukan hanya itu, game ini juga direncanakan rilis ke layanan gaming cloud Google Stadia dan Luna di tanggal yang sama.

Dalam perilisannya, pihak studio juga menjanjikan kehadiran fitur Cross-Progression yang memungkinkan kalian untuk menyimpan seluruh progress permainan di satu akun secara lintas platform. Ditambah lagi akan ada fitur Cross-Play yang memungkinkan kalian bermain secara Online bersama gamer lain di platform berbeda.

Hadirkan Fitur Cross-Play dan Cross-Progression

Bagi kamu yang belum tahu, Trackmania sendiri terkenal dengan mode kustomisasi sirkuit balapnya yang begitu luas. Dalam game ini kalian diberi kebebasan untuk membuat jalur sendiri dengan ratusan opsi Track yang beragam. Kamu pun dapat mengirimkan sirkuit buatamu ke menu Custom Server agar dapat dinikmati juga oleh pemain yang lain. Tentunya, pemain juga akan disediakan dengan jajaran mobil cepat dengan tampilan unik.

Selagi menunggu versi konsolnya yang belum juga menampilkan tanggal rilis pasti, maka tidak ada salahnya untuk mencoba versi PC terlebih dahulu. Trackmania bisa kalian akses secara Free-to-Play melalui halaman Epic Games Store secara eksklusif. Versi konsol PS4 dan Xbox One telah ditargetkan untuk meluncur di awal tahun 2023. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba game racing yang menantang ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment