BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Warlander, Game Free-to-Play Baru dari PLAION

Sebuah kabar terbaru datang lagi dari sang penerbit legendaris Koch Media, atau sekarang berganti nama menjadi PLAION Studios. Pada kesempatan ini mereka baru saja datang untuk mengumumkan satu game terbaru lagi sebagai proyek pertama dari PLAION. Game tersebut adalah Warlander. Kira-kira game seperti apakah yang mereka umumkan? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Warlander sendiri awalnya diumumkan pertama kali pada tahun 2020 lalu. Game ini dijanjikan akan membawa formula Medieval Warfare Multiplayer. Pemain dituntut untuk menyelesaikan segudang tantangan seperti menyerang benteng musuh, merebut wilayah capture point, menjaga benteng dan masih banyak lagi. Yang membuatnya unik, game ini menyediakan konsep Battle yang massive dengan memberikan 100 pemain ke arena bertarung yang luas lengkap dengan senjata unik.

Warlander Bawa Format Medieval Warfare Multiplayer Hingga 100 Pemain

Dalam laporan yang kami dapatkan lewat situs media Gematsu, Toylogic selaku pengembang game ini juga menjanjikan banyak fitur mulai dari Kustomisasi karakter, segudang opsi kosmetik, Magic Combat, dan dunia bernuansa fantasy. Meskipun gamenya sendiri rilis secara Free-to-Play, Yoichi Take, selaku presiden Toylogic dan direktur game Warlander memastikan bahwa “Kami tidak akan penah menjual Item yang memberikan keunggulan secara kompetitif.”

“Sejak awal, misi kami adalah membuat game yang daoat membuat para pemain jatuh cinta setelah pertandingan pertama,” kata Take. “Baik itu tantangan strategis, sensasi pertempuran, atau kegembiraan menciptakan dek karakter yang sempurna, kami ingin agar Warlander cocok untuk semua orang. Game yang tidak hanya menawarkan kesenangan kompetitif, tetapi juga yang membutuhkan keterampilan dan taktik kepemimpinan sejati untuk dikuasai.”

Siap Buka Fase Opwn-Beta di PC Pada Bulan Ini

Dari sinilah pihak studio siap melepas fase Open-Beta pertama yang ditargetkan untuk meluncur pada tanggal 12 September di PC. Tenang, versi konsol juga sudah dipastikan akan menyusul namun tanpa adanya tanggal pasti. Mereka mengharapkan para pemain untuk dapat memberikan Feedback demi meningkatkan pengembangannya agar sesuai dengan keinginan pemain.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Warlander sendiri bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Nintendo Switch. Fase Opan-Beta PC, dapat kalian akses melalui halaman Steam Store pada tanggalnya. Sayang, versi konsol sendiri masih belum menunjukkan tanggal pasti. Bagaimanakah menurut kalian? apakah kamu tertarik untuk mencoba game Medieval Fantasy yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.