BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Riders Republic Ungkap Roadmap Pasca Perilisan

Hampir mendekati tanggal perilisan gamenya, Ubisoft sudah mulai menunjukkan berbagai Detail soal game IP terbaru miliknya ini. Sebelumnya, Riders Republic memang telah membuka fase Open Beta pertamanya untuk semua platform. Belum lama sejak fase ini selesai, Riders Republic akhirnya mengungkap RoadMap konten untuk pasca perilisannya. Bakal ada konten apa? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Sejak awal Riders Republic memang telah tampil mengejutkan bagi beberapa gamer pecinta Sports Game. Bagaimana tidak, game yang satu ini berhasil menggabungkan pengalaman Olahraga Extreme dengan elemen MMO. Kamu dapat beraksi menggunakan Wingsuit, Sepeda BMX, Skate Board, hingga Ice Skate bersama dengan ratusan player lainnya. Konsep unik inilah yang membuat Riders Republic sudah ramai meskipun dalam fase Beta-nya saja.

Ubisoft Ungkap Roadmap Riders Republic Selama Setahun Kedepan

Melalui laporan yang kami peroleh lewat akun Twitter miliknya, Ubisoft selaku Developer lagi-lagi melepas Video Gameplay dari game Riders Republic. Seperti yang terlihat, mereka mulai memamerkan kelengkapan mekanik baru yang akan hadir pada perilisannya nanti. Selain itu, Ubisoft juga mengungkap daftar Roadmap pertamanya yang akan hadir dalam bundle Gold Edition dan Ultimate Edition mendatang.

Roadmap yang mereka tunjukkan ini datang bagi kamu pemilik Gold Edition dan Ultimate Edition. Sekedar mengingatkan saja bahwa, bagi kamu yang sudah membeli edisi tersebut, maka kalian akan mendapatkan konten lainnya seperti 4 set kostum eksklusif yaitu Cosmic, Rainbow, Neon dan Skull’n Style, Tidak hanya itu saja, kalian bakal mendapatkan 20 tiket helikopter untuk mengakses banyak map agar lebih mudah.

Berikut Adalah Seluruh Konten dari Year 1 Pass

Riders republic ungkap roadmap pasca perilisan | ubisoft
Riders republic ungkap roadmap pasca perilisan | ubisoft

Note: Ada total 4 Season yang akan hadir pada perilisannya nanti. Keseluruhan season tersebut mereka hitung dalam “Year 1 Pass”.

  • Pada hari pertama The Grand Opening kamu akan berjumpa dengan Pre-Season yang berisikan konten Multiplayer beserta Mode Mass Races, Trick Battles dan tantangan mingguan. Season awal ini tentu saja menghadirkan Reward berupa Rocket Bike dan Rocket Skis Exotic Kits.
  • Lanjut ke Season 1, Riders Republic bakal mengajakmu ke tema Winter Bash. Season tersebut berisikan konten pada Pre-Season dengan tambahan limited-time event baru. Selain itu, Reward yang mereka berikan juga berupa Maskot lucu berbentuk Jerapah.
  • Seakan masih kurang puas, Season 2 miliknya juga tak kalah menarik. Kali ini mereka akan membawa tema Showdown Time dengan mode baru yang berisikan 6 player untuk berebut poin sebanyak-banyaknya.
  • Sesuai namanya, Season 3 ini akan menghadirkan berbagai hal yang berhubungan dengan BMX. Pada season tersebut kamu bakal mendapatkan Mode BMX Multiplayer Variant dan tambahan Playground arena yang baru serta reward pernak-pernik BMX.

Jika kalian tertarik, game ini akan rilis pada tanggal 2 September 2021 mendatang. Nantinya kamu bisa mengakses game tersebut melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk pengguna PC, Riders Republic sudah bisa kamu Pre-Order secara langsung melalui situs resmi milik Ubisoft. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencoba game keren yang satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications