BeritaPCPlaystationPS4

Assassin’s Creed Mirage Unjuk Aksi Basim Muda dan Bawa Kembali The Hidden Ones

Ubisoft telah mengungkapkan trailer sinematik untuk Assassin’s Creed Mirage, di mana game ini akan mengisahkan karakter Basim di masa mudanya dengan berfokus kepada genre stealth dan parkour.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Ubisoft lewat acara Ubisoft Forward 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Assassin’s Creed Mirage Unjuk Aksi Basim Muda dan Bawa Kembali The Hidden Ones

Pada abad kesembilan Masehi, Baghdad berada pada puncak kejayaan mereka, memimpin dunia dalam ilmu pengetahuan, seni, inovasi, dan perdagangan. Di tengah-tengah lanskap perkotaan yang ramai, seorang anak yatim piatu muda yang berkonflik dengan masa lalu yang tragis harus menavigasi jalanan untuk bertahan hidup.

Dalam Assassin’s Creed Mirage, Anda adalah Basim, seorang pencuri jalanan yang licik dengan visi mimpi buruk, mencari jawaban dan keadilan. Setelah tindakan pembalasan yang mematikan, Basim melarikan diri dari Baghdad dan bergabung dengan organisasi kuno – The Hidden Ones.

Saat Basim mempelajari ritual yang misterius dan ajaran mereka yang kuat, dia akan mengasah kemampuannya yang unik, menemukan sifat aslinya, dan memahami sebuah Creed baru – yang akan mengubah nasibnya dengan cara yang tidak pernah dia bayangkan.

Beberapa fitur utama:

  • A Powerful Coming-of-Age Story – Temukan pengalaman action-adventure yang digerakkan oleh narasi yang mengikuti transformasi seorang pemuda pemberontak menjadi Master Assassin yang halus dengan takdir yang penuh konflik. Temui karakter-karakter inspiratif yang akan membentuk takdir Basim dan mungkin lebih dari apa yang terlihat….
  • The Ultimate Assassin – Jadilah Assassin paling serbaguna dalam sejarah franchise. Lakukan parkour dengan mulus di seluruh kota dan manfaatkan berbagai macam alat terbesar hingga saat ini. Dapatkan kontrak di biro Assassin, kumpulkan petunjuk penting, dan bunuh target secara diam-diam dengan pembunuhan yang lebih mendalam dari sebelumnya.
  • An Immersive, Reactive City – Jelajahi kota yang padat dan semarak yang penduduknya bereaksi terhadap setiap gerakan Anda. Ungkap rahasia empat distrik unik, mulai dari industri Karkh hingga taman-taman rimbun di Round City. Temukan peristiwa-peristiwa dunia yang mengejutkan dan berinteraksi dengan tokoh-tokoh sejarah yang membentuk Zaman Keemasan Baghdad.
  • A Tribute to an Original – Rasakan pengalaman modern pada fitur dan gameplay yang telah mendefinisikan franchise selama 15 tahun. Lakukan perjalanan ke Alamut, rumah legendaris para Assassin yang meletakkan dasar-dasar Creed dalam penghormatan yang tulus untuk game yang memulai semuanya.

Assassin’s Creed Mirage akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Luna, dan PC (Epic Games Store, Ubisoft Store) pada tahun 2023. Game ini sedang dikembangkan oleh Ubisoft Montréal.

Assassin’s Creed Mirage Memiliki Ukuran Sama Seperti Assassin’s Creed Rogue

Assassin's creed mirage unjuk aksi basim muda
Sumber: Ubisoft

Berbicara dengan GameSpot, Jean-Luc Sala (sutradara seni Assassin’s Creed Mirage) mengatakan bahwa game ini memiliki ukuran yang sama seperti Assassin’s Creed Rogue dan Assassin’s Creed Revelations.

[Mirage] akan menjadi pengalaman yang padat. Ini merupakan game yang lebih fokus. Ukurannya seperti Rogue atau Revelations, hanya untuk memberi Anda gambaran tentang ruang lingkupnya.

Untuk ukuran kota atau petanya, Anda bisa mengharapkan sesuatu yang sepadat Paris di Unity. Kami memiliki beberapa hutan belantara di sekitar, yang tidak terjadi di Paris. Paris hanya Paris, dan ada Versailles yang sangat kecil hanya untuk menambah rasa. Tetapi kami memiliki lebih dari Baghdad [di Mirage]. Kami bisa pergi ke luar tembok dan tetap melihat beberapa tempat yang bagus.

Jean-Luc Sala, Art Director of Assassin’s Creed Mirage

Sala menggambarkan Basim sebagai salah satu protagonis tercepat dalam franchise Assassin’s Creed. Dia memiliki banyak gadget dan keterampilan yang membantunya dengan cepat bergerak melalui Baghdad, seperti lompat galah, yang memungkinkan Basim dengan cepat melewati celah saat berlari. Basim bahkan mampu melakukan pembunuhan multi-kill yang memungkinkannya dengan mudah membunuh beberapa target sekaligus secara berurutan.

Assassin’s Creed Mirage Tidak Membawa Elemen Fiksi Ilmiah dan Supernatural

Assassin's creed mirage unjuk aksi basim muda
Sumber: Ubisoft

Menariknya, Sala mencatat bahwa elemen fiksi ilmiah dan supernatural yang fantastik tidak akan kembali dalam Assassin’s Creed Mirage, ini termasuk segmen masa kini seperti Animus.

Kami tidak memiliki [segmen] masa kini, atau terlalu banyak hal fiksi ilmiah. Sudah jelas dari awal game dan sedikit di akhir bahwa seseorang memasuki Animus, dan ini adalah pengalaman Animus. Game ini tidak hanya terputus dari fitur itu… Tapi itu bukan tujuan dari game ini. Ini difokuskan pada seorang anak muda, [Basim], dan kisahnya. Itulah mengapa kami ingin langsung masuk ke dalamnya.

Jean-Luc Sala, Art Director of Assassin’s Creed Mirage

Dalam wawancara baru dengan Gamerant, Stephane Boudon (sutradara kreatif Assassin’s Creed Mirage) menjelaskan lebih dalam kenapa mereka tidak melakukan ini:

Tidak, kami memutuskan untuk tidak memasukkan misi masa kini atau masa depan yang dapat dimainkan di Assassin’s Creed Mirage karena kami ingin benar-benar fokus pada kisah Basim ketika dia berada di Baghdad pada abad kesembilan.

Jadi, Anda jelas masih berada di Animus. Ini adalah inti dari franchise Assassin’s Creed, jadi Anda akan mulai dengan Animus dan ada juga endingnya, tetapi kami tidak akan memiliki gameplay untuk masa kini selama keseluruhan game.

Stephane Boudon, Creative Director of Assassin’s Creed Mirage

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.