BeritaResmi

Assassin’s Creed Codename INVICTUS, Standalone Multiplayer Untuk Assassin’s Creed Infinity

Selain mengumumkan beberapa proyek Assassin’s Creed, Ubisoft telah mengungkapkan sebuah standalone multiplayer baru untuk Assassin’s Creed Infinity bernama Assassin’s Creed Codename INVICTUS.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Axios dan digoda oleh Marc-Alexis Côté saat acara Ubisoft Forward 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Apa Itu Assassin’s Creed Codename INVICTUS?

Menurut Marc-Alexis Côté selaku produser eksekutif dari franchise Assassin’s Creed, multiplayer Assassin’s Creed akan kembali dengan Assassin’s Creed Codename INVICTUS. Versi baru ini akan dimasukkan ke dalam Assassin’s Creed Codename INFINITY.

Kami memiliki kesempatan dengan INFINITY untuk membuat segalanya tersedia bagi para pemain kami di level teratas. Tempat di mana mereka dapat beralih dari satu pengalaman ke pengalaman lain untuk memikirkan game kami secara berbeda dan memberi mereka fokus tunggal.

RED dan HEXE adalah game single-player. Mereka tidak memiliki komponen multiplayer apa pun. Fokus kami adalah menghadirkan dunia terbuka yang luar biasa dengan cerita yang sangat menawan.

Sekarang, hal ini membuka peluang bagi kami untuk berpikir secara berbeda tentang multiplayer dan membuatnya tersedia di level teratas dalam hub, dan berpotensi lebih dari satu cara. Ini hanyalah awal dari kembalinya multiplayer.

Marc-Alexis Côté, Vice President Executive Producer of the Assassin’s Creed brand

Menurut Axios, Assassin’s Creed Codename INVICTUS sedang dikembangkan oleh pengembang Ubisoft yang telah mengerjakan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dan For Honor. Côté mencatat bahwa tim itu dapat sepenuhnya menginvestasikan diri mereka untuk menciptakan pengalaman multiplayer baru.

Untuk game kami di Period 3, kami memprioritaskan fokus, jadi Anda bisa mengharapkan masing-masing inisiatif ini mengetahui dengan tepat apa yang ingin dicapainya dan menjadi pemain terbaik di pasar yang ingin diserang.

Orang-orang telah meminta kembalinya multiplayer, tetapi mereka juga meminta kami untuk tidak mengorbankan kualitas pengalaman single-player kami. Dengan memastikan bahwa kami memiliki tim yang berbeda yang bertanggung jawab atas pengalaman ini, dan menyatukannya di tingkat INFINITY Hub, kami dapat memenuhi kedua keinginan tersebut.

Marc-Alexis Côté, Vice President Executive Producer of the Assassin’s Creed brand

Côté juga menunjukkan Axios banyak gambar konseptual Assassin’s Creed Codename INVICTUS dengan karakter Kassandra, Evie, Ezio, Cesare Borgia, Haytam, dan seorang pria minotaur. Ketika ditanya apakah akan ada latar khusus seperti game Assassin’s Creed lainnya, Cote mengatakan tidak.

Ubisoft Tidak Kembangkan Assassin’s Creed Remaster atau Remake, Tetapi Ada Kesempatan Itu Terjadi

Berbicara dengan Axios, Côté mengonfirmasi bahwa Assassin’s Creed Remaster, Assassin’s Creed Remake, dan crossover di Mesir tidak sedang dalam pengembangan. Meskipun demikian, dia tidak menutup kemungkinan bahwa itu bisa saja akan terjadi.

Saya tidak menutup pintu untuk [membuat remaster Assassin’s Creed suatu hari nanti].

Saya tidak akan menutup pintu juga untuk menggunakan INFINITY agar mengunjungi kembali latar masa lalu seperti yang telah kami lakukan dengan [Odyssey dan Valhalla] crossover. Saya pikir pendekatan ini dapat meningkatkan skala INFINITY untuk memungkinkan kami memanfaatkan segala sesuatu yang telah kami lakukan pada franchise ini.

Marc-Alexis Côté, Vice President Executive Producer of the Assassin’s Creed brand

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment