G ListAndroidiOSMobile

Rekap Disney & Marvel Games Showcase 2022

Disney, Lucasfilm Games, beserta Marvel Games telah mengumumkan banyak sekali game yang sangat beragam, tetapi beberapa di antaranya jarang dibahas. Gamedaim News akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap Disney & Marvel Games Showcase 2022.

Kami ingatkan kembali bahwa hasil rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman game yang muncul. Informasi lebih lengkap silakan kalian cek dengan artikel yang terkait.

Rekap Disney & Marvel Games Showcase 2022


TRON: Identity

Bithell Games mengumumkan bahwa TRON: Identity akan rilis di PC (Steam) pada tahun 2023.

Disney Illusion Island

Disney Interactive dan Dlala Studios telah mengungkapkan bahwa Disney Illusion Island akan rilis di Nintendo Switch pada tahun 2023.

Marvel’s Midnight Suns

2K dan Firaxis Games telah mengumumkan bahwa Marvel’s Midnight Suns akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tanggal 2 Desember 2022. Versi PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch akan rilis di kemudian hari.

Selain itu, Marvel’s Midnight Suns Prequel Shorts juga diumumkan.

MARVEL Strike Force

Scopely dan FoxNext telah mengumumkan kedatangan Red Hulk di Marvel Strike Force. Game ini sudah tersedia di iOS dan Android.

MARVEL SNAP

Nuverse, Second Dinner, dan Marvel Entertainment telah mengumumkan bahwa MARVEL SNAP akan rilis di iOS, Android, dan PC pada tanggal 18 Oktober 2022.

Aliens: Dark Descent

Focus Entertainment dan Tindalos Interactive telah mengungkapkan bahwa Aliens: Dark Descent akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Avatar: Frontiers of Pandora

Ubisoft beserta Massive Entertainment telah mengumumkan bahwa Avatar: Frontiers of Pandora akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Stadia, dan PC pada tahun fiskal 2023.

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Galactic Edition

Warner Bros. Games dan TT Games telah mengumumkan bahwa LEGO Star Wars: The Skywalker Saga Galactic Edition akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam).

Return to Monkey Island

Devolver Digital, Terrible Toybox, beserta Lucasfilm Games telah mengumumkan bahwa Return to Monkey Island sudah tersedia di Nintendo Switch dan PC (Steam).

Gargoyles Remastered

Empty Clip Studios mengumumkan Gargoyles Remastered, sebuah versi remaster dari game asli yang rilis pada tahun 1995 dengan nama yang sama untuk “konsol modern” dan PC.

Disney Mirrorverse

Kabam telah mengumumkan kedatangan season Halloween dalam Disney Mirrorverse. Game ini sudah tersedia di iOS dan Android.

Disney Speedstorm

Gameloft telah mengungkapkan bahwa Disney Speedstorm akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, beserta PC (SteamEpic Games Store, Microsoft Store). Game ini belum memiliki tanggal rilis.

Disney Dreamlight Valley

Gameloft telah mengumumkan bahwa Disney Dreamlight Valley sudah bisa dimainkan sebagai Early Access untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (SteamEpic Games StoreMicrosoft Store). Game ini akan rilis sebagai game free-to-play pada tahun 2023.

Avatar: Reckoning

Archosaur Games dan Level Infinite telah mengumumkan bahwa Avatar: Reckoning akan rilis di iOS dan Android pada tahun 2023.

Skydance New Media’s Marvel Game

Skydance New Media telah mengumumkan trailer perdana dari game Marvel baru mereka yang akan membawa karakter seperti Captain America dan Black Panther.

MARVEL World of Heroes

Niantic beserta Marvel Entertainment telah mengumumkan bahwa MARVEL World of Heroes akan rilis di iOS dan Android pada tahun 2023.


Bagaimana dengan hasil dari rekap Disney & Marvel Games Showcase 2022? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuat hasil rekap ini setiap ada event besar dari industri video game.

Kami harap hasil rekap ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.