BeritaAndroidiOSMobile

Berlatar China Kuno, Assassin’s Creed Codename Jade Diumumkan Untuk Mobile

Ubisoft telah mengungkapkan Assassin’s Creed Codename Jade, sebuah game baru yang berlatar di China kuno pada tahun 215 Sebelum Masehi.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Ubisoft lewat acara Ubisoft Forward 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Berlatar China Kuno, Assassin’s Creed Codename Jade Diumumkan Untuk Mobile

Ubisoft telah mengumumkan Assassin’s Creed Codename Jade, “game action-adventure RPG AAA gratis untuk perangkat mobile” yang berlatar di Cina kuno. Tanggal rilisnya tidak diumumkan.

Dalam Assassin’s Creed Codename Jade, pemain akan dapat membuat karakter ikoniknya sendiri dan menemukan “alur cerita mandiri yang unik”.

Wakil presiden produser eksekutif Assassin’s Creed, Marc-Alexis Côté, berjanji bahwa para pemain akan menjelajahi Cina pada tahun 215 Sebelum Masehi. Pemain akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan parkour melintasi Tembok Besar Cina.

Selain game tadi, Ubisoft juga mengumumkan 3 game mobile baru yang akan hadir di platform game Netflix, ini termasuk game Assassin’s Creed Mobile lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.