BeritaPCPS4PS5

Skull And Bones Unjuk Gameplay Terbaru, Fokus Pada Kustomisasi Kapal

Melanjutkan kembali kabar terbaru dari pergelaran Ubisoft Forward, kali ini mereka membawa satu kabar cukup mengejutkan seputar pengembangan Skull and Bones. Setelah sempat muncul perdana di bulan Juli yang lalu, Ubisoft akhirnya kembali merilis gameplay terbaru untuk Skull and Bones. Kira-kira bakal sekeren apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru ini.

Diumumkan pertama kali pada tahun 2017 silam, Skull and Bones merupakan salah satu proyek game AAA Ubisoft yang sempat mengalami masalah pengembangan yang cukup serius. Setelah mengalami penundaan selama 4 tahun lamanya. Ubisoft akhirnya resmi melanjutkan kembali pengembangan gamenya. Skull and Bones hadir sebagai game Naval Simulator yang menawarkan pengalaman Multiplayer MMO yang mengajak kalian berperan sebagai perompak.

Gameplay Terbaru Skull And Bones Diumumkan, Pamer Berbagai Tampilan Kapal

Dalam informasi yang kami dapatkan lewat pergelaran Ubisoft Forward yang digelar pekan ini, Ubisoft selaku pengembang game tersebut baru saja melepas Gameplay terbaru dari Skull and Bones. Seperti yang terlihat, cuplikan gameplay ini mereka fokuskan pada berbagai opsi kustomisasi kapal yang bisa kalian pilih sesuka hati.

Pada trailer tersebut, Mereka juga memperlihatkan fitur baru seputar jaringan penyelundupan, yang nantinya akan memberikan opsi bagi pemain untuk melakukan Trading dan meningkatkan ketenaran serta reputasi di dunia bajak laut. Yang paling menarik, tentunya datang dari kehadiran Pirate Liar, dimana Ubisoft menyediakan tempat khusus bagi pemain untuk bertemu satu sama lain dan melakukan Upgrade kapal mereka melalui Merchant.

Fitur Kustomisasi Kapal dan Pulau Sarang Perompak

Kustomisasinya tidak hanya dari sisi visual saja, tetapi juga untuk memberikan perlindungan bagi kapal kalian. Sekali lagi, pemain tetap dituntut untuk mencari bahan baku seperti kulit, kayu, dan baja, masing-masing dengan bonusnya sendiri. Misalnya, melengkapi Leather Armor III dapat memberi pemain armor dari senjata teradisional. Setiap kapal yang kalian jarah akan menjatuhkan bahan baku yang kamu cari untuk Upgrade kapal kalian ke berbagai kelas.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Skull and Bones baru akan rilis pada tanggal 8 November 2022 mendatang. Ubisoft memastikan bahwa gamenya akan meluncur ke perangkat PC, PS5, dan Xbox Series. Perlu dicatat juga, versi PC hanya akan tersedia melalui situs distribusi Epic Games Store secara eksklusif. Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah siap untuk menjelajah Samudra luas di game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment