Skull and Bones Ditunda Lagi ke Tahun 2023 Mendatang

in
Skull And Bones 3840x2160 4k Hd E3 2017 13925
Skull And Bones 3840x2160 4k Hd E3 2017 13925

Sempat Ubisoft umumkan pada tahun 2017 lalu, Skull and Bones cukup mendapatkan perhatian gamer di semua kalangan. Bagaimana tidak, game yang mereka angkat ini memiliki tema yang sama dengan seri Assassin;s Creed. Bermain sebagai kapten bajak laut dengan kapal tempurnya yang kuat, Skull and Bones akan berfokus pada mode Multi-playernya yang Competitive. Namun sayangnya, game Skull and Bones lagi-lagi ditunda hingga 2023 mendatang.

Game Ubisoft yang satu ini termasuk yang paling lama mendapatkan tanggal perilisan. Sebelumnya, Skull and Bones sendiri sempat mereka rencanakan akan rilis pada tahun 2020 dan berlanjut ke tahun 2021. Namun karena kondisi Pandemi yang melanda berbagai negara, game ini pun akhirnya mulai mengalami dampak serius dalam proses pengembangan. Meskipun begitu, Ubisoft masih tetap bersikeras untuk merilis game ini ke publik. Tak sedikit juga para gamer yang kian menunggu kedatangan dari game Bajak laut tersebut.

Skull and Bones Ditunda Lagi ke Tahun 2023 Mendatang

Skull and Bones Ditunda Lagi ke Tahun 2023 Mendatang | Ubisoft
Skull and Bones Ditunda Lagi ke Tahun 2023 Mendatang | Ubisoft

Melalui pertemuan yang mereka laksanakan kemarin, Ubisoft memberi kabar bahwa kini mereka sedang melakukan Expanding Team Studio miliknya. Salah satu di antaranya adalah studio dari Skull and Bones. Frederick Duguet sebagai chief financial dari Ubisoft mengatakan bahwa Skull and Bones baru akan rilis pada kisaran tahun 2023 mendatang. Tidak hanya itu, proses produksi dari game ini sudah berjalan selama 12 bulan tanpa masalah. Ia juga menegaskan bahwa Skull and Bones akan hadir lebih menakjubkan.

Sementara itu, Yves Guillemot sebagai Chief Executive Officer mengatakan bahwa pengembangan game ini kemungkinan bisa lebih cepat dengan bantuan tambahan dari Studio lain. Sebelumnya, Ubisoft juga sempat menyinggung akan berfokus pada game Free to Play pada tahun-tahun ke depan. Para gamer akhirnya mulai berspekulasi bahwa Skull and Bones bisa saja akan rilis secara Free to Play mengingat konsep yang mereka bawa ini lebih fokus ke Multiplayer ketimbang Single Player.

Akan Rilis Secara Free to Play?

Akan Rilis Secara Free to Play? | ubisoft
Akan Rilis Secara Free to Play? | ubisoft

Untuk tahun 2022 mendatang, Ubisoft juga telah menyiapkan beberapa judul game besar yang tak kalah menarik tentunya. Contohnya saja seperti Far Cy 6, The Division: Heartland, dan Prince of Persia Remake. Nantinya beberapa game ini akan rilis sekitar bulan September dan November. Seperti kebiasaan Ubisoft, biasanya game-game ini baru akan mereka umumkan saat hari-hari besar. Jadi bagaimanakah menurut kalian, game apakah yang kini kalian tunggu-tunggu kedatangannya?

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, Skull and Bones masih belum mau menunjukkan tanggal perilisan pastinya. Jika kalian sudah tidak sabar untuk memainkannya, game ini sendiri memiliki konsep yang hampir sama dengan Assassin’s Creed: Black Flag dan Assassin’s Creed: Rogue. Kedua game ini sudah dapat kalian nikmati melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs kami setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan