BeritaRumor

Rumor: Skull & Bones Tengah Direboot?

Mengembangkan sebuah game bukanlah hal mudah. Banyak sekali kendala yang harus dihadapi oleh pihak developer agar dapat menghasilkan game seperti keinginan para fans.

Berbagai cara mereka lakukan agar sempurna dari berbagai sisi mulai dari gameplay, grafis sampai alur cerita dari game tersebut. Tak sedikit pengembangan sebuah game menghabiskan bertahun-tahun, namun belum juga usai.

Apa kabar Skull & Bones?

Rumor skull bones tengah direboot
Skull & bones |droidjournal

Banyak sekali waktu yang dikorbankan oleh developer untuk mengembangkan satu game. Namum meskipun memakan waktu begitu lama, tak membuat game yang mereka kerjakan selesai begitu saja.

Game-game ini biasanya ditahan dan tak dirilis ataupun dilanjutkan. Bahkan, tidak ada informasi terbaru yang akan diumumkan oleh pihak developer. Hal inilah yang terjadi kepada game Skull and Bones milik Ubisoft. Ya, game yang seharusnya dirilis pada tahun 2018 ini terus ditunda lagi dan lagi.

Progres game masih menjadi tanda tanya besar dan tidak sedikit pun informasi dikeluarkan oleh sang publisher. Tentu banyak sekali para fans yang bertanya, bagaimana nasib franchise satu ini sekarang? Banyak yang mengatakan bahwa game ini sudah dibatalkan total.

Skull & Bones akan direboot?

Rumor skull bones tengah direboot
Skull & bones | steam

Namun, sepertinya game ini tidaklah dibatalkan sepenuhnya. Karena, menurut kabar Ubisoft memilih untuk melakukan reboot Skull & Bones dan keluar dari model open-world khas game Ubisoft. Dengan kata lain mereka mengulang pengembangan gamenya dari awal. Skull & Bones akan hadirkan cerita, quest, dan karakter yang akan berkembang.

Ubisoft sendiri ingin membuat Skull & Bones untuk menarik pemain yang memainkan game kompetitif lain yang juga memainkan game Ubisoft lainnya. Sejak kabar rebootnya tersebut, Creative Director Justin Farren tinggalkan Ubisoft dan bergabung dengan Wargaming, Ia digantikan oleh Elisabeth Pellen. Kemungkinan besar Ubisoft saat ini memang tengah kembangkan Skull & Bones.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications