Sequel Assassin’s Creed IV Akan Rilis Dalam Bentuk Manga

in
Sequel Assassin's Creed IV Akan Rilis Dalam Bentuk Manga | Ubisoft
Sequel Assassin's Creed IV Akan Rilis Dalam Bentuk Manga | Ubisoft

Gamer manapun pastinya tahu dengan seri terkenal buatan Ubisoft yang satu ini. Bergenre Stealth Action RPG, Assassin’s Creed berhasil menggabungkan konsep cerita fiksi dengan Sejarah sungguhan. Hampir setiap tahunnya mereka selalu memberikan game terbarunya yang selalu unik dan berbeda. Namun beberapa dari game buatan Ubisoft ini ada salah satu seri yang sangat ikonik. Benar sekali, seri tersebut adalah Assassin’s Creed IV. Kabarnya seri Assassin’s Creed IV ini akan mendapatkan Sequel dalam bentuk Manga.

Sequel Baru Assassin’s Creed IV: Black Flag Akan Rilis Dlaam Bentuk Manga

Assassin’s Creed IV memang sangat berbeda dari seri lain yang Ubisoft buat. Pada seri terebut, kita akan bermain sebagai seorang Kapten Kapal perompak. Berlatar kepulauan Karibia, Map yang mereka berikan ini sangat besar dan sebagian besar didominasi oleh laut. Banyak sekali aktivitas menarik ala Bajak Laut dapat kita lakukan pada game ini. Tidak hanya cerita dan Gameplay-nya saja yang menarik, seri ini juga menjadi pencetus utama elemen Ship Combat yang ada pada Assassin’s Creed terbaru buatan Ubisoft.

Melihat kesuksesan game Assassin’s Creed IV beberapa waktu yang lalu, Ubisoft akhirnya memutuskan untuk merilis sebuah sequel lagi. Namun sequel yang mereka berikan ini bukan berbentuk Game, melainkan serial Komik Manga. Melalui salah satu cuitan Social media Twitter milik @MangaMoguraRE. Mereka secara resmi mengumumkan kehadiran Sequel game ikonik tersebut. Dengan tampilan Art-Style yang sangat menakjubkan, kabarnya Manga ini adalah hasil karya Redice Studios, pencipta Anime Solo Leveling.

Kembalinya Sang Karakter Legendaris

Aymar Azaïzia mengatakan bahwa seri ini memang telah mereka kembangkan cukup lama. Namun baru kali inilah mereka bisa menunjukkannya pada para fans. Ia juga mengatakan bahwa seri Manga ini dapat kalian akses melalui situs Webtoon. Mereka sendiri masih belum mau menunjukkan detail cerita yang akan mereka angkat. Tetapi, kehadiran sang karakter legendaris Edward Kenway sudah dapat mereka Konfirmasi. Tentunya ini menjadi kesempatan emas bagi kalian pecinta seri Assassin’s Creed IV: Black Flag.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk kembali berpetualang di Samudra? Bagi kalian yang belum sempat mencoba game Assassin’s Creed: Black Flag sepertinya sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Gamenya sendiri dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, Wii U, Switch, dan Xbox One. Jika kalian perngguna PC, game ini dapat kalian beli melalui platform Digital Steam Store dan Ubisoft Connect. Selamat mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube