Perilisan DLC Wrath of the Druids untuk Assassin’s Creed Valhalla Ditunda!

in ,
Wrath Of The Druids Gamedaaim
Wrath Of The Druids | Jagatplay

Belum lama ini Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera meluncurkan DLC Wrath of The Druids untuk Assassin’s Creed Valhalla bulan ini. Setelah sekian lama rilis, Valhalla akhirnya dapatkan Wrath of Druids. Ekspansi ini nantinya memungkinkan pemain untuk menjelajahi kisah baru dari game besutan Ubisoft tersebut.

Pihak Ubisoft sebelumnya berencana untuk meluncurkan ekspansi ini pada 29 April 2021. Melalui update ini, pemain bisa berpetualang di Irlandia dan menelusuri jejak misteri dari kultus Druid kuno. Menariknya, pemain juga bisa mengenal lebih dekat mengenai legenda mitologi rakyat Gaelik.

DLC Wrath of the Druids ditunda

Kini tinggal beberapa pekan lagi DLC Wrath of Druids dapat pemain rasakan. Namun, alih-alih datang dengan kabar baik, Ubisoft malah mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan dari DLC tersebut. DLC ini akan diundur ke bulan Mei mendatang, setelah sebelumnya akan rilis pada tanggal 29 April ini.

Pengumuman ini mereka umumkan melalui akun Twitter dari Assasin’s Creed Valhalla. Sayangnya, pihak Ubisoft tidak memberikan alasan kenapa mereka menunda perilisan dari DLC pertama di Assasin’s Creed Valhalla ini. Secara keseluruhan, mereka ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain.

Berlatar tempat di Dublin

Perilisan Dlc Wrath Of The Druids Untuk Assassins Creed Valhalla Ditunda
Wrath of the Druids | Zetizen

Wrath of the Druids sendiri bakal berlatar tempat utama di Dublin, 40 tahun setelah invasi Viking dan menghadirkan mitologi serta legenda Irlandia. DLC ini bisa kamu beli secara terpisah, maupun melalui season pass.

Selain itu, Ubisoft juga menyiapkan ekspansi DLC lainnya selain Wrath of the Druids. DLC ini mereka beri nama The Siege of Paris yang rencananya akan meluncur musim panas ini. Saat ini kamu sudah dapat memainkan Assassin’s Creed Valhalla untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan