Hitman 3 Terjual 300% Lebih Banyak dari Hitman 2!

in
Hitman 3 Terjual 300% Lebih Banyak Dari Hitman 2!
Hitman 3 | Gamesradar

Meracik sebuah game memang bukan hal mudah. Hal utama yang dibutuhkan tentu adalah sumber daya tidak terbatas yang meliputi banyak hal, terutama modal. Untuk membuat sebuah game dengan kualitas terbatas, tentu memerlukan biaya yang sangat besar.

Tidak mengherankan jika kamu melihat banyak drama antara publisher dan developer. Yang mana pihak investor menuntut pihak developer untuk segera menyelesaikan dan meluncurkan game tersebut. Hal ini tentu tidak lain karena pihak investor ingin uang mereka kembali.

IO Interactive – Hitman 3

Hitman 3 Terjual 300 Lebih Banyak Dari Hitman 2
Hitman 3 | Running24

Kejadian seperti ini pun belum lama ini terjadi kepada CD Projekt dengan Cyberpunk 2077. Mereka dikabarkan telah dituntut berbagai investor karena kegagalan Cyberpunk 2077. Terlepas dari pihak investor sendiri yang memaksa CD Projekt untuk merilis game tersebut.

Padahal kita semua tahu bahwa game tersebut belum sempurna dan siap untuk dirilis. Karena hal ini, tidak sedikit developer yang pilih tidak menggunakan publisher dan berdiri sendiri. Keputusan seperti inilah yang IO Interactive ambil sejak lama. Mereka kini berdiri sendiri dan fokus untuk meracik franchise Hitman.

Hitman 3 laris 300% lebih banyak dari seri sebelumnya

Hitman 3 Terjual 300 Lebih Banyak Dari Hitman 2 1 1
Hitman 3 | Rock Paper Shotgun

Setelah keluar dari Square Enix, IO Interactive resmi menjadi pemilik IP dari Hitman. Mereka pun kini terus mengembangkan IP tersebut sampai Hitman 3 meluncur tahun lalu. Tak disangka-sangka, perilisan Hitman 3 pun tuai kesuksesan besar sejak pertama kali meluncur tahun lalu.

Kini, lewat wawancara bersama Gamesindustry, CEO IO Interactive – Hakan Abrak mengatakan bahwa Hitman 3 hasilkan keuntungan besar bagi mereka. Ia mengatakan bahwa Hitman 3 terjual 300% lebih banyak ketimbang Hitman 2 yang dirilis beberapa tahun sebelummya. Tentu ini adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi IO Interactive.

Selain fokus memberikan update konten di Hitman 3, kini IO Interactive juga tengah fokus untuk mengembangkan game James Bond – Project 007. Hitman 3 saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

source: Youtube

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan