Resident Evil Village Ternyata Hadirkan Fitur Memasak

in
Resident Evil Village Ternyata Hadirkan Fitur Memasak | Capcom
Resident Evil Village Ternyata Hadirkan Fitur Memasak | Capcom

Sebuah detail terbaru berhasil kita dapatkan lagi sembari menunggu perilisan gamenya. Seri Resident Evil terkenal dengan Atmosfernya yang menegangkan dan serius. Gameplay yang mereka tawarkan pun penuh aksi yang cukup menegangkan. Namun tahukah kalian, bahwa pada game terbaru Capcom ini mereka menghadirkan sebuah Fitur unik yang jarang sekali hadir pada game Aksi Horror. Seperti judul yang kita berikan, kabarnya Resident Evil Village juga hadirkan Fitur memasak pada gamenya.

Elemen grinding pada game mungkin sudah menjadi hal utama untuk mengisi kegiatan pada suatu game. Tak sedikit juga game yang mengangkat elemen ini dengan berbagai macam hal seperti Farming, dan Looting. Layaknya game survival, Grinding akan membantu kita untuk mendapatkan sebuah hal baru untuk mempermudah selama permainan. Contohnya saja fitur Crafting Senjata dan Armor. Namun apa jadinya jika game yang serius dengan Atmosphere mengerikan ternyata menghadirkan fitur memasak?

Elemen Grinding Layaknya Game Open-World Survival

Benar sekali, Informasi soal mekanik memasak ini kita dapatkan melalui Gameplay Video salah satu channel Media Game Informer. Pada Video tersebut, Resident Evil tampil cukup seram seperti biasanya. Namun, pada kesempatannya kali ini, mereka akan berfokus pada penjelasan sistem Upgrade yang ada pada RE Village. Upgrade ini berfungsi untuk menambah buff dari sang karakter dan perlengkapan Ethan selama permainan berlangsung. Banyak hal yang mereka tunjukan mulai dari Weapon, Health, dan Uang.

Mata uang baru bernama “Lei” ini dapat kita pakai untuk membeli berbagai benda seperti Amunisi dan Peralatan healing. Tidak hanya itu, mereka juga menghadirkan sistem looting berbagai benda berharga yang dapat kita jual. Berbeda dari Merchant Resident Evil 4, kali ini kita juga dapat menjual berbagai benda lewat seorang karakter bernama The Duke. Tidak hanya menjual dan membeli dari The Duke, ternyata juga menyediakan Dapur untuk kita yang ingin mengolah berbagai masakan.

Fitur Memasak Pada Game Resident Evil Village

Kehadiran fitur memasak tentunya memberikan bukti baru keberadaan fitur Berburu binatang. Benar sekali, pada game ini kita dapat berburu berbagai macam hewan lewat alam game Resident Evil: Village. Saat berburu, hewan tersebut akan menjatuhkan Loot berupa daging. Seperti yang sudah kita ketahui, daging tersebut nantinya dapat kita olah lagi menjadi makanan jadi untuk memberikan Buff baru bagi sang karakter utama. Pada video tersebut, Upgrade ini ternyata dapat kita pakai secara permanen.

Sebelumnya Capcom pernah mendefinisikan bahwa Resident Evil: Village merupakan game Open-Wold. Kehadiran Fitur berburu dan memasak tentunya memperkuat bukti ini. Bagi kalian yang tidak sabar untuk mencoba game Resident Evil Village ini, game ini kabarnya akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang. Sementara itu, kalian dapat memainkannya melalui platform PC, Ps4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap memasak pada game Resident Evil ini?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube