Berita

Resident Evil 4 VR Dikonfirmasi untuk Oculus Quest 2

Beberapa waktu lalu, Capcom mengejutkan para penonton di Resident Evil Showcase. Dalam acara tersebut, Capcom mengumumkan bahwa Resident Evil 4 VR akan hadir di Oculus Quest 2 pada tahun 2021.

Lalu, seperti apa detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Resident Evil 4 VR Rilis Tahun ini

Resident evil 4 vr
Resident evil 4 vr | istimewa

Melalui acara Resident Evil Showcase, Capcom nyatanya tidak hanya fokus terhadap Resident Evil Village saja. Namun, mereka juga membuat sebuah kejutan dengan mengumumkan kehadiran RE 4 VR. Menariknya, game ini sendiri akan tersedia via platform Virtual Reality Oculus Quest 2.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang Capcom sampaikan di acara tersebut. Lebih lanjut, Resident Evil 4 akan mendukung penuh berbagai fitur di Oculus Quest 2 seperti headset Facebook. Walau begitu, dukungan dan juga fitur dari game ini kemungkinan akan terus bertambah seiring waktu.

Soal jadwal rilis, Resident Evil 4 VR akan hadir tahun ini. Namun, tanggal pastinya belum Capcom konfirmasi. Walau begitu, besar kemungkinan jika Capcom akan merilis game ini di kuartal ketiga tahun ini mengingat mereka juga tengah fokus terhadap pengembangan Resident Evil Village.


Detail Baru Bakal Diumumkan dalam Waktu Dekat

Menariknya, penggemar Resident Evil tidak perlu menunggu waktu lebih lama lagi untuk mendapatkan detail baru dari game ini. Pasalnya, Capcom telah menyiapkan berbagai hal di acara Oculus Gaming Showcase yang akan berlangsung pada 21 April 2021 nanti. Acara tersebut bisa disaksikan melalui Twitch, Facebook, dan YouTube.

Sebelumnya, Oculus sendiri telah mengunggah hal ini di sosial media mereka. Jadi, ini tidak begitu mengejutkan bagi sebagian orang. Tentu, cukup menarik melihat bagaimana game ini ketika rilis nanti.


Bagaimana pendapat kamu mengenai RE 4 VR? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment