BeritaPlaystationResmi

Jason Blundell Keluar dari Deviation Games

Deviation Games mengungkapkan bahwa salah satu pendiri mereka, Jason Blundell, telah keluar dari studio tersebut.

Informasi ini diumumkan oleh Deviation Games melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Jason Blundell Keluar dari Deviation Games

Salah satu pendiri Deviation Games, Jason Blundell, telah meninggalkan studionya. Dave Anthony yang merupakan pendiri lainnya akan terus memimpin studio tersebut. Blundell dan Anthony, di mana keduanya adalah mantan pengembang di Treyarch, bersama-sama mendirikan Deviation Games pada tahun 2020.

Pada bulan Juni 2021, Sony Interactive Entertainment telah mengungkapkan kemitraan dengan Deviation Games untuk mengembangkan “terobosan kekayaan intelektual asli AAA”.

Di bawah ini adalah pesan lengkap dari Deviation Games tentang kepergian Blundell:

Deviation Games mengumumkan bahwa Jason Blundell telah meninggalkan studio. Kami menghargai kontribusi yang telah diberikan Jason dan kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan. Deviation akan terus dipimpin oleh CEO Dave Anthony, yang juga mengambil peran sebagai direktur game tahun lalu dan tetap menjadi kekuatan penuntun saat kami melihat ke depan.

Kami sangat senang mengumumkan bahwa Louis Castle telah bergabung dengan Deviation Games sebagai wakil presiden senior pengembangan. Seorang veteran industri video game dengan dua penghargaan Lifetime Achievement, Louis ikut mendirikan Westwood Studios, yang terkenal karena menciptakan franchise Command and Conquer yang legendaris.

Louis bergabung dengan daftar veteran industri yang luar biasa yang baru-baru ini bergabung dengan studio, termasuk alumni God of War, Jonathan Hawkins dan Dean Rymer, dan guru Call of Duty: Black Ops, Tony Flame. Banyaknya talenta ini membuat Deviation diperlengkapi secara unik untuk terus memimpin industri game yang terus berkembang di masa depan, termasuk dengan pengembangan lanjutan dari IP orisinal AAA kami yang sebelumnya telah diumumkan dan inovatif.

Deviation Games

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment