BeritaAndroidiOSMobile

Scopely Akuisisi IP Stumble Guys

Scopely mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi IP Stumble Guys dari Kitka Games dengan jumlah yang tidak diungkapkan.

Informasi ini diungkapkan oleh Scopely melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Scopely Akuisisi IP Stumble Guys

Scopely telah membeli IP Stumble Guys dari Kitka Games, di mana mereka akan menambahkan game ini ke dalam kestabilan franchise game yang digerakkan secara sosial dan bertahan lama.

Kitka Games berhasil mengubah game itu menjadi judul populer dengan tim yang hanya terdiri dari sembilan orang. Scopely mengungkapkan bahwa Stumble Guys akan memperluas jangkauan perusahaan ke genre, demografi, dan pasar baru.

Kami sangat senang bahwa begitu banyak pemain telah merangkul kesenangan Stumble Guys, membangun komunitas yang sangat terlibat yang terhubung dengan game kami di seluruh dunia.

Sebagai studio game kecil, hati kami ada dalam proses pengembangan, dan kami mencari mitra yang tepat untuk membawa Stumble Guys ke tingkat berikutnya. Scopely segera berdiri terpisah sebagai rumah yang tepat untuk pengalaman yang kami cintai karena kami yakin mereka akan menyediakan infrastruktur dan kreativitas untuk membantu mewujudkan potensi penuh dari game itu, terus memperdalam dan menumbuhkan komunitas selama bertahun-tahun yang akan datang.

Olli Lahtinen, CEO of Kitka Games

Stumble Guys adalah salah satu pengalaman yang paling sosial, multiplayer, dan sangat menarik yang telah kita lihat dalam waktu yang lama, dengan lebih dari 1 miliar jam waktu bermain hingga saat ini.

Kitka Games menciptakan game yang hidup dan menyenangkan yang menghubungkan orang-orang dari segala usia di seluruh dunia – berfungsi sebagai taman bermain digital yang menarik yang menyenangkan pemain setiap hari. Dengan komunitas sebagai intinya, Stumble Guys’mewujudkan pendekatan strategis kami dalam berinvestasi, menciptakan, dan mengoperasikan game yang beresonansi jangka panjang dengan para pemain, dan kami berharap dapat terus menggembalakan dan memperluas pengalaman yang disukai para pemain.

Tim O’Brien, CRO and Board Member of Scopely

Dalam sebuah email ke GamesBeat, O’Brien mengatakan Scopely masih menyelesaikan rencana tentang apakah mereka akan mempekerjakan karyawan Kitka Games.

O’Brien mengatakan bahwa game itu diciptakan oleh tim yang sangat kecil dan salah satu alasan Kitka Games sangat bersemangat untuk bermitra karena Scopely membawa tim yang lebih besar, infrastruktur penerbitan, teknologi, dan lebih banyak lagi untuk lebih memperluas pengalaman.

Ketika ditanya oleh GamesBeat mengapa Scopely membeli game ini, O’Brien menjawab:

Di Scopely, kami fokus untuk memberikan pengalaman sosial yang mendalam yang dapat dinikmati para pemain setiap hari dan selama bertahun-tahun yang akan datang. Kami secara konsisten mencari peluang dan pengalaman untuk berinvestasi, membuat, dan / atau mengoperasikan langsung yang akan beresonansi jangka panjang dengan para pemain – dan Stumble Guys selaras dengan misi ini.

Kedalaman keterlibatan yang unik dari game ini dan komunitas aktif lebih dari 20 juta pemain harian menarik perhatian kami dengan lebih dari 1 miliar jam waktu bermain pada tahun 2022 saja.

Tim O’Brien, CRO and Board Member of Scopely

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.