BeritaHardwarePlaystationPS3

Masayasu Ito Pensiun dari Sony Interactive Entertainment

Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan bahwa Masayasu Ito akan mengundurkan diri sebagai direktur perwakilan dan wakil presiden pada tanggal 1 Oktober 2022.

Informasi ini dipublikasikan oleh Bloomberg. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Sony Group: Masayasu Ito Pensiun dari Sony Interactive Entertainment

Masayasu Ito akan pensiun sebagai direktur perwakilan beserta wakil presiden Sony Interactive Entertainment pada tanggal 1 Oktober 2022. Posisi itu akan digantikan oleh wakil presiden saat ini, Lin Tao.

Kiichiro Urata, kepala pengembangan dan hubungan mitra Jepang Asia untuk Sony Interactive Entertainment, juga akan ditunjuk sebagai direktur perusahaan.

Ito mengawasi rekayasa dan operasi perangkat keras untuk Sony Interactive Entertainment, dan memainkan peran integral dalam perencanaan berbagai perangkat keras di PlayStation selama bertahun-tahun, termasuk PS5 dan PlayStation VR.

Ito telah bekerja untuk Sony Interactive Entertainment sejak bulan April 2008, dan sebelumnya di Sony Corporation selama hampir 11 tahun.

Seorang perwakilan Sony telah memberikan konfirmasi kepada Bloomberg bahwa pensiunnya Ito dikarenakan oleh usianya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment