BeritaEventsNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox One

Rekap Xbox Games Showcase 2024

Kami ingatkan kembali bahwa rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul.

Microsoft telah mengumumkan banyak game yang sangat beragam, tetapi beberapa di antaranya jarang sekali dibahas. Gamedaim akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap Xbox Games Showcase 2024.

Kami ingatkan kembali bahwa rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul. Informasi lebih lengkapnya silakan kalian cek dengan artikel yang terkait.

Rekap Xbox Games Showcase 2024


Call of Duty: Black Ops 6

Activision, Raven Software, dan Treyarch telah mengumumkan bahwa Call of Duty: Black Ops 6 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamMicrosoft StoreBattle.net) pada 25 Oktober 2024. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

DOOM: The Dark Ages

Bethesda Softworks dan id Software telah mengumumkan bahwa DOOM: The Dark Ages akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamMicrosoft Store) pada tahun 2025. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

State of Decay 3

Xbox Game Studios dan Undead Labs telah mengumumkan bahwa State of Decay 3 akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Dragon Age: The Veilguard

Electronic Arts (EA) dan BioWare telah mengumumkan bahwa Dragon Age: The Veilguard akan rrilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store) pada musim gugur 2024.

Starfield: Shattered Space

Bethesda Softworks dan Bethesda Game Studios telah mengumumkan bahwa Starfield: Shattered Space akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Microsoft Store) pada tahun 2024.

Fallout 76: Skyline Valley

Bethesda Softworks dan Bethesda Game Studios telah mengumumkan bahwa Fallout 76: Skyline Valley sudah tersedia di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam).

Clair Obscur: Expedition 33

Kepler Interactive dan Sandfall Interactive telah mengumumkan bahwa Clair Obscur: Expedition 33 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tahun 2025. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

South of Midnight

Xbox Game Studios dan Compulsion Games telah mengumumkan bahwa South of Midnight akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamMicrosoft Store) pada tahun 2025. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

World of Warcraft: The War Within

Blizzard Entertainment telah mengumumkan bahwa World of Warcraft: The War Within akan rilis di PC (Battle.net) pada 26 Agustus 2024.

Metal Gear Solid Δ: Snake Eater

Konami telah mengumumkan bahwa Metal Gear Solid Δ: Snake Eater akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Sea of Thieves – Season 13

Xbox Game Studios dan Rare telah mengumumkan bahwa Sea of Thieves sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (Steam, Microsoft Store).

Flintlock: The Siege of Dawn

Kepler Interactive dan A44 Games telah mengumumkan bahwa Flintlock: The Siege of Dawn akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamEpic Games Store) pada 18 Juli 2024. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

Age of Mythology: Retold

Xbox Game Studios, World’s Edge, Forgotten Empires, Tantalus Media, CaptureAge, dan Virtuos telah mengumumkan bahwa Age of Mythology: Retold akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamMicrosoft Store) pada 4 September 2024. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

Perfect Dark Reboot

Xbox Game Studios, The Initiative, dan Crystal Dynamics telah mengumumkan bahwa Perfect Dark Reboot akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Diablo IV: Vessel of Hatred

Blizzard Entertainment telah mengumumkan bahwa Diablo IV: Vessel of Hatred akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamBattle.net) pada 8 Oktober 2024.

Fable Reboot

Xbox Game Studios, Playground Games, dan Eidos-Montréal telah mengumumkan bahwa Fable Reboot akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2025. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

FragPunk

NetEase Games dan Bad Guitar Studio telah mengumumkan bahwa FragPunk akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

Winter Burrow

Noodlecake dan Pine Creek Games telah mengumumkan bahwa Winter Burrow akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (Steam) pada Q1 2025. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

Mixtape

Annapurna Interactive dan Beethoven & Dinosaur telah mengumumkan bahwa Mixtape akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2025. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

Microsoft Flight Simulator 2024

Xbox Game Studios dan Asobo Studio telah mengumumkan bahwa Microsoft Flight Simulator 2024 akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Microsoft Store) pada 19 November 2024. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

The Elder Scrolls Online: Gold Road

Bethesda Softworks dan ZeniMax Online Studios telah mengumumkan bahwa The Elder Scrolls Online: Gold Road sudah tersedia di PC (Steam). Versi PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan Xbox One akan rilis pada 18 Juni 2024.

Life is Strange: Double Exposure

Square Enix dan Deck Nine Games telah mengumumkan bahwa Life is Strange: Double Exposure akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada 30 Oktober 2024.

Indiana Jones and the Great Circle

Bethesda Softworks dan MachineGames telah mengumumkan bahwa Indiana Jones and the Great Circle akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamMicrosoft Store) pada tahun 2024.

Mecha BREAK

Amazing Seasun Games telah mengumumkan bahwa Mecha BREAK akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

WUCHANG: Fallen Feathers

505 Games dan Leenzee Games telah mengumumkan bahwa WUCHANG: Fallen Feathers akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games StoreMicrosoft Store) pada tahun 2025. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

Avowed

Xbox Game Studios dan Obsidian Entertainment telah mengumumkan bahwa Avowed akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamMicrosoft Store) pada 12 November 2024.

Atomfall

Rebellion Developments telah mengumumkan bahwa Atomfall akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam, Epic Games Store, Microsoft Store) pada tahun 2025. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

Assassin’s Creed Shadows

Ubisoft dan Ubisoft Quebec telah mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Shadows akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Epic Games StoreUbisoft Store) pada 15 November 2024.

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl

GSC Game World telah mengumumkan bahwa S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store, GOG) pada 5 November 2024. Game ini juga akan tersedia di Xbox Game Pass dan PC Game Pass.

Model Baru Xbox Series X dan Xbox Series S

Microsoft telah mengumumkan model baru Xbox Series S dan Xbox Series X yang akan rilis pada akhir tahun 2024.

Gears of War: E-Day

Xbox Game Studios dan The Coalition telah mengumumkan bahwa Gears of War: E-Day akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.


Bagaimana dengan hasil rekap Xbox Games Showcase 2024? Kami harap hasil rekap yang dibuat ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks