BeritaPCResmiXbox

The Coalition Umumkan Gears of War: E-Day

Gears of War: E-Day adalah game utama berikutnya dalam semesta Gears of War, berlatar belakang pada masa-masa penting Emergence Day.

Xbox Game Studios dan The Coalition telah mengumumkan bahwa Gears of War: E-Day akan rilis di konsol dan PC, tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis.

Informasi ini Xbox Game Studios rilis melalui Xbox Games Showcase 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game The Coalition, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Gears of War: E-Day

Gears of War: E-Day adalah game utama berikutnya dalam semesta Gears of War, berlatar belakang pada masa-masa penting Emergence Day.

14 tahun sebelum Gears of War, pahlawan perang Marcus Fenix dan Dom Santiago kembali ke rumah untuk menghadapi mimpi buruk baru: Locust Horde. Monster bawah tanah ini, aneh dan tak kenal ampun, meletus dari bawah tanah, mengepung umat manusia.

Dalam trailer pengumuman untuk game berikutnya dari waralaba Gears of War, The Coalition telah bekerja sama dengan Blur Studio untuk membuat trailer yang memukau secara visual dengan menggunakan aset dalam game di Unreal Engine 5.

Trailer ini menampilkan versi instrumental baru dari ‘Mad World’, yang awalnya dibawakan oleh Gary Jules untuk iklan ikonik tahun 2006, dan kini diaransemen ulang secara brilian oleh komposer game Adam Lastiwka.

Trailer ini memulai debutnya dalam resolusi 4K dan 30 FPS dengan suara stereo 5.1. Spesifikasi ini, yang dioptimalkan untuk streaming, tidak merepresentasikan performa game final.

Game ini akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC, tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks