BeritaEventsNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox One

Rekap Ubisoft Forward 2024

Kami ingatkan kembali bahwa rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul.

Ubisoft telah mengumumkan beberapa game yang sangat beragam, tetapi beberapa di antaranya jarang sekali dibahas. Gamedaim akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap Ubisoft Forward 2024.

Kami ingatkan kembali bahwa rekap ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul. Informasi lebih lengkapnya silakan kalian cek dengan artikel yang terkait.

Rekap Ubisoft Forward 2024


Star Wars Outlaws

Ubisoft dan Massive Entertainment telah mengumumkan bahwa Star Wars Outlaws akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Ubisoft Store) pada 30 Agustus 2024.

XDefiant – Season 1

Ubisoft dan Ubisoft San Francisco telah mengumumkan bahwa XDefiant sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Ubisoft Connect).

Skull and Bones – Seasons & PvP Update

Ubisoft dan Ubisoft Singapore telah mengumumkan bahwa Skull and Bones sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Epic Games StoreUbisoft Store).

Prince of Persia: The Lost Crown – Mask of Darkness DLC

Ubisoft dan Ubisoft Montpellier telah mengumumkan bahwa Prince of Persia: The Lost CrownMask of Darkness DLC akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, Epic Games StoreUbisoft Store) pada September 2024.

The Rogue Prince of Persia – Temple of Fire Update

Ubisoft dan Evil Empire telah mengumumkan bahwa The Rogue Prince of Persia sudah tersedia sebagai game Early Access di PC (Steam).

Prince of Persia: The Sands of Time Remake

Ubisoft, Ubisoft Montréal, Ubisoft Toronto, Ubisoft Bucharest, Ubisoft Paris, Ubisoft Pune, dan E-Studio telah mengumumkan bahwa Prince of Persia: The Sands of Time Remake akan rilis pada tahun 2026. Platform yang dituju belum diumumkan.

Rocksmith+ – New Platform Launch

Ubisoft, Ubisoft San Francisco, Ubisoft Osaka, Ubisoft Bucharest, dan Ubisoft Pune telah mengumumkan bahwa Rocksmith+ sudah tersedia di iOS, Android, dan PC (Steam, Ubisoft Connect).

Avatar: Frontiers of Pandora – The Sky Breaker DLC

Ubisoft dan Massive Entertainment telah mengumumkan bahwa Avatar: Frontiers of PandoraThe Sky Breaker DLC akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Epic Games StoreUbisoft Store) pada 16 Juli 2024.

The Crew Motorfest – Year 2

Ubisoft dan Ubisoft Ivory Tower telah mengumumkan bahwa The Crew Motorfest sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam, Epic Games Store, Ubisoft Store).

Anno 117: Pax Romana

Ubisoft dan Ubisoft Mainz telah mengumumkan bahwa Anno 117: Pax Romana akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Epic Games Store, Ubisoft Store) pada tahun 2025.

Assassin’s Creed Shadows

Ubisoft dan Ubisoft Quebec telah mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Shadows akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Epic Games StoreUbisoft Store) pada 15 November 2024.


Bagaimana dengan hasil rekap Ubisoft Forward 2024? Kami harap hasil rekap yang dibuat ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk pembaca Gamedaim.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks