BeritaPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Tanggal Rilis Star Wars Outlaws Diumumkan

Rasakan pengalaman bermain game Star Wars dunia terbuka yang pertama, berlatar belakang peristiwa The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi.

Ubisoft dan Massive Entertainment telah mengumumkan tanggal rilis Star Wars Outlaws, yaitu pada 30 Agustus 2024.

Informasi ini Ubisoft rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Massive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Star Wars Outlaws

Rasakan pengalaman bermain game Star Wars dunia terbuka yang pertama, berlatar belakang peristiwa The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi.

Jelajahi berbagai planet di seluruh galaksi, baik yang ikonik maupun yang baru. Pertaruhkan semuanya sebagai Kay Vess, seorang bajingan yang mencari kebebasan dan sarana untuk memulai hidup baru, bersama dengan rekannya, Nix.

Bertarung, mencuri, dan mengecoh sindikat kejahatan galaksi saat Anda bergabung dengan orang yang paling dicari di galaksi. Jika Anda bersedia mengambil risiko, galaksi ini penuh dengan peluang.

Beberapa fitur utama:

  • Discover a Galaxy of Opportunity – Jelajahi planet-planet yang berbeda dengan kota dan kantin yang ramai sebelum berpacu melintasi lanskap luar angkasa yang luas dengan speeder Anda. Setiap planet menghadirkan petualangan baru, tantangan unik, dan hadiah menarik jika Anda bersedia mengambil risiko.
  • Experience an Original Scoundrel Story – Jalani gaya hidup penjahat yang berisiko tinggi. Dengan Nix di sisimu, ubah situasi apa pun menjadi keuntungan bagimu: bertarunglah dengan peledak, atasi dengan siluman dan gadget, atau temukan momen yang tepat untuk mengalihkan perhatian musuh dan raih keunggulan.
  • Embark on High-Stakes Missions – Ikuti misi berisiko tinggi dengan imbalan tinggi dari sindikat kejahatan galaksi. Curi barang berharga, menyusup ke lokasi rahasia, dan mengecoh musuh sebagai salah satu orang yang paling dicari di galaksi. Setiap pilihan yang Anda buat memengaruhi reputasi Anda yang terus berubah.

Star Wars Outlaws akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Ubisoft Store) pada 30 Agustus 2024.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks