BeritaPCResmi

The Crew Motorfest Siap Tuju Steam!

Dapatkan tiket Anda ke Motorfest, tunjukkan keahlian Anda, dan rasakan pengalaman berkendara paling mendebarkan yang ditawarkan oleh budaya mobil!

Ubisoft dan Ubisoft Ivory Tower telah mengumumkan bahwa The Crew Motorfest akan rilis di Steam pada 19 April 2024.

Informasi ini Ubisoft rilis melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

The Crew Motorfest Siap Tuju Steam

https://twitter.com/TheCrewGame/status/1772307538983129562

Dapatkan tiket Anda ke Motorfest, tunjukkan keahlian Anda, dan rasakan pengalaman berkendara paling mendebarkan yang ditawarkan oleh budaya mobil!

Beberapa fitur utama:

  • Celebrate All the Facets of Car Culture – Temukan daftar putar dan selami kampanye tematik yang akan membawa Anda ke alam semesta budaya mobil yang paling menarik, termasuk otot Amerika, balap jalanan gaya Jepang, dan mesin legendaris di masa lalu!
  • Collect the Most Legendary Cars – Kuasai setiap tantangan mengemudi dan isi koleksimu dengan kendaraan paling legendaris yang pernah dibuat. Sesuaikan mobil Anda dan pamerkan gaya Anda sendiri dengan mode kontes khusus.
  • Explore a Vibrant Hawaiian Open World – The Crew Motorfest telah menetap di salah satu tempat paling menakjubkan di Bumi: pulau O’ahu, Hawaii. Bergabunglah dalam balapan jalanan berkecepatan tinggi melalui kota Honolulu yang ramai, uji kemampuan off-road Anda di lereng gunung berapi, dan kuasai tikungan yang sempurna di lintasan.
  • Compete in Adrenaline-Fueled Live Events – Kuasai semua jenis kendaraan di Grand Race dan selesaikan balapan pertama di antara 28 pembalap lainnya. Terjunlah ke dalam kekacauan Demolition Royale di mana delapan tim bertempur untuk menjadi yang terakhir bertahan. Ikuti Summit Clash dengan menyelesaikan tantangan untuk mendominasi papan peringkat!

The Crew Motorfest akan rilis di PC (Steam) pada 19 April 2024. Game ini sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, berserta PC (Epic Games StoreUbisoft Store).

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks