BeritaPCPlaystationPS5

Mecha BREAK Rilis Tahun 2025

Mecha BREAK adalah game mech multiplayer yang memungkinkan pemain memilih dari beragam mech, menyesuaikan penampilan, dan bertempur melawan mesin perang kolosal di medan berbahaya.

Amazing Seasun Games telah mengumumkan bahwa Mecha BREAK akan rilis di konsol dan PC pada t ahun 2025.

Informasi ini Amazing Seasun Games rilis melalui Xbox Games Showcase 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Mecha BREAK Rilis Tahun 2025

Mecha BREAK adalah game mech multiplayer yang memungkinkan pemain memilih dari beragam mech, menyesuaikan penampilan, dan bertempur melawan mesin perang kolosal di medan berbahaya. Bersiaplah untuk pertarungan seru, perkelahian, dan kobaran api!

Beberapa fitur utama:

  • Gameplay Modes – Pilih dari mode tiga lawan tiga, enam lawan enam, atau Battle Royale untuk pertempuran sengit dan tantangan bertahan hidup.
    • Six-versus-Six Battlefield Mode – Game ini menampilkan medan pertempuran berukuran sedang yang berbeda seperti “Eye of Misra”, “Mercury Shipyards”, dan “Cape Blanc Observatory”. Pemain ditugaskan secara acak ke medan pertempuran ini, membentuk regu untuk menyelesaikan misi. Dalam medan pertempuran enam lawan enam, keputusan taktis sangat penting, termasuk berlindung, mundur secara strategis, dan memancing musuh. Memilih taktik tim yang tepat pada waktu yang tepat adalah kunci untuk menang.
    • Mashmak – Bentuk tim yang terdiri dari tiga atau enam pemain untuk menjalankan misi tempur. Manfaatkan keahlian mengemudimu untuk mengalahkan mecha musuh, atau gunakan koordinasi strategis untuk meraih kemenangan tanpa hambatan dan manuver yang mengubah permainan. Kamu memegang kendali penuh. Benamkan dirimu dalam medan pertempuran 48 pemain, di mana kamu akan menghadapi penyergapan, perlawanan musuh, dan ancaman senjata kolosal yang membayangi. Arungi badai pulsa yang mematikan, hindari para pengejar dengan terampil, dan raih kemenangan dengan harta karun yang berlimpah.
    • Three-versus-Three Arena Mode – Mode Arena Three-versus-Three menawarkan platform yang ideal untuk menunjukkan keahlian mengemudimu yang luar biasa. Arahkan pesawatmu dalam pertempuran sengit dengan menghindari rudal yang datang dengan lincah, sambil memanfaatkan momen-momen strategis untuk melakukan serangan yang menentukan. Manuver yang tepat akan menjadi kunci kemenangan, mendorong Anda menjadi pilot jagoan.
  • Character – Sesuaikan pekerjaan cat dan buat mecha unik Anda sendiri. Penampilan senjata mecha dapat disesuaikan. Anda memiliki kemampuan untuk mempersonalisasi senjata, perisai, dan sayap, sehingga Anda dapat menyesuaikan penampilan setiap mecha sesuai dengan preferensi Anda. Setiap mecha dibagi menjadi lebih dari 120 modul warna. Hal ini memungkinkan pemain membuat kombinasi warna yang unik. Melalui pertempuran atau pembelian, pemain dapat memperoleh warna cat yang umum atau langka. Gim ini juga menawarkan berbagai pilihan pola dan stiker untuk Anda pilih, sehingga Anda dapat menyesuaikan mecha sesuai keinginan Anda.
  • Battle Experience – 1) Pertempuran udara dan darat yang digabungkan untuk pertarungan yang dinamis. 2) Pertarungan jarak dekat yang intens. Anda akan merasakan sensasi kecepatan, daya tembak, dan kekuatan yang mendebarkan saat Anda mengendalikan mecha setinggi 12 meter dari sudut pandang penembak orang ketiga. Terlibat dalam pertempuran melawan pemain lain di berbagai medan pertempuran sambil menyelesaikan berbagai tujuan misi.
  • Mechs and Pilots – Buka beragam mech dan pilot eksklusif, masing-masing dengan latar belakang cerita yang unik. Setiap mecha dilengkapi dengan persenjataan yang berbeda dan memiliki peran tertentu, seperti penembak jitu, petarung, penyerang, pembela, atau pendukung. Berkoordinasilah dengan anggota pasukanmu untuk memaksimalkan keunggulanmu dan meraih kemenangan.

Mecha BREAK akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2025.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks