BeritaBocoranPCXboxXbox Series SXbox Series X

Bocoran: Avowed Rilis November 2024

@Wario64 melaporkan bahwa Obsidian Entertainment tampaknya telah menuliskan 12 November 2024 dalam pengumuman Avowed di situs webnya.

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Avowed kemungkinan besar akan rilis pada 12 November 2024.

Informasi ini dipublikasikan oleh @Wario64. Jika kalian tertarik dengan game-game Obsidian Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Avowed Rilis November 2024?

@Wario64 melaporkan bahwa Obsidian Entertainment tampaknya telah menuliskan 12 November 2024 dalam pengumuman game terbarunya di situs web mereka. Saat artikel ini dipublikasikan, Obsidian Entertainment telah menyunting pengumuman dan tanggal rilis tersebut ke tahun 2024.

Avowed akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamMicrosoft Store) pada musim gugur 2024. Di bawah ini adalah deskripsi resmi Avowed:

Selamat datang di Living Lands, sebuah pulau misterius yang penuh dengan petualangan dan bahaya.

Berlatar belakang dunia fiksi Eora yang pertama kali diperkenalkan kepada para pemain dalam waralaba Pillars of Eternity, Avowed adalah RPG aksi fantasi orang pertama dari tim peraih penghargaan di Obsidian Entertainment.

Kamu adalah utusan Aedyr, sebuah negeri yang jauh, yang dikirim untuk menyelidiki rumor tentang wabah yang menyebar di seluruh Living Lands – sebuah pulau yang penuh dengan misteri dan rahasia, bahaya dan petualangan, serta pilihan dan konsekuensi, dan hutan belantara yang belum terjamah.

Anda akan menemukan hubungan pribadi dengan Living Lands dan rahasia kuno yang mengancam untuk menghancurkan segalanya. Dapatkah Anda menyelamatkan perbatasan yang tidak diketahui ini dan jiwa Anda dari kekuatan yang mengancam untuk mencabik-cabiknya?

Obsidian Entertainment
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks