BeritaPCResmiXbox

Tanggal Rilis Microsoft Flight Simulator 2024 Diumumkan

Microsoft Flight Simulator 2024 adalah game berikutnya dalam waralaba Microsoft Flight Simulator.

Xbox Game Studios dan Asobo Studio telah mengumumkan tanggal rilis Microsoft Flight Simulator 2024, yaitu pada 19 November 2024.

Informasi ini Xbox Game Studios rilis melalui Xbox Games Showcase 2024. Jika kalian tertarik dengan game-game Asobo Studio, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Microsoft Flight Simulator 2024

Microsoft Flight Simulator 2024 adalah game berikutnya dalam waralaba Microsoft Flight Simulator. Ini adalah simulator penerbangan konsumen paling ambisius yang pernah dibuat. 

Simulator ini menampilkan armada pesawat terbesar, paling beragam, dan terperinci, representasi bandara dan lalu lintas udara terlengkap, serta penampakan Bumi yang paling memukau secara visual yang pernah dibuat.

Simulator terbaru ini dirancang untuk memanfaatkan teknologi terbaru dalam simulasi, cloud, pembelajaran mesin, grafis, dan game. Microsoft Flight Simulator 2024 lebih dari sekadar mengoperasikan pesawat; simulator ini akan memungkinkan para simmers untuk mengejar impian mereka dalam karier penerbangan.

Dengan fitur-fitur seperti pemadam kebakaran udara, pencarian dan penyelamatan, penerbangan komersial, operasi kargo jarak jauh, layanan carter VIP, balap udara, dan banyak lagi, para simmers tidak hanya akan mengalami kegembiraan penerbangan, tetapi juga terjun ke dalam karier pilot yang selalu mereka impikan. Langit memanggil!

Microsoft Flight Simulator 2024 akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Microsoft Store) pada 19 November 2024. Game ini juga akan tersedia di PC Game Pass dan Xbox Game Pass.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks