G ListAndroidBeritaiOSMobileNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5

Rekap Pengumuman The Game Awards 2022

Geoff Keighley telah mengumumkan banyak sekali game yang sangat beragam, tetapi beberapa diantaranya jarang sekali dibahas. Gamedaim News kali ini akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap pengumuman The Game Awards 2022.

Kami ingatkan lagi bahwa hasil rekap pengumuman ini adalah kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul.

Rekap Pengumuman The Game Awards 2022


Dead Cells: Return to Castlevania

Motion Twin dan Evil Empire telah mengumumkan bahwa Dead Cells: Return to Castlevania akan rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, iOS, Android, dan PC (Steam) pada Q1 2023.

Vampire Survivors Mobile

poncle telah mengumumkan bahwa Vampire Survivors sudah tersedia di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, iOS, Android, dan PC (SteamMicrosoft Store).

Valiant Hearts: Coming Home

Ubisoft dan Ubisoft Montpellier telah mengumumkan bahwa Valiant Hearts: Coming Home akan rilis di iOS dan Android pada tahun 2023.

Returnal (PC)

Sony Interactive Entertainment dan Housemarque mengumumkan bahwa Returnal akan rilis di PC ((SteamEpic Games Store) pada awal tahun 2023. Game ini sudah tersedia di PS5.

Hellboy: Web of Wyrd

Good Shepherd Entertainment dan Upstream Arcade telah mengumumkan bahwa Hellboy: Web of Wyrd akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam). Game ini belum memiliki tanggal rilis.

Horizon Call of the Mountain

Sony Interactive Entertainment dan Guerrilla Games telah mengumumkan bahwa Horizon Call of the Mountain akan rilis di PlayStation VR2 pada tanggal 22 Februari 2023.

Post Trauma

Raw Fury dan RED SOULS GAMES telah mengumumkan bahwa Post Trauma akan rilis di konsol dan PC (Steam). Tanggal rilis dan platform konsol yang dituju belum diumumkan.

Viewfinder

Thunderful Publishing dan Sad Owl Studios telah mengumumkan bahwa Viewfinder akan rilis di PS5 dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Atomic Heart

Focus Entertainment dan Mundfish telah mengumumkan bahwa Atomic Heart akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 21 Februari 2023.

Scars Above

Prime Matter dan Mad Head Games telah mengumumkan bahwa Scars Above akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 28 Februari 2023.

Relic Hunters Legend

Gearbox Publishing dan Rogue Snail telah mengumumkan bahwa Relic Hunters Legend akan rilis di PC (Steam). Game ini belum memiliki tanggal rilis.

Among Us – Hide n Seek Mode

https://www.youtube.com/watch?v=m4smMkGbhHw

Innersloth telah mengumumkan bahwa game mode “Hide n Seek” Among Us sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, iOS, Android, dan PC (Steam, Microsoft Store).

After Us

Private Division dan Piccolo Studio telah mengumumkan bahwa After Us akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada musim semi 2023.

REPLACED

Coatsink dan Sad Cat Studios telah mengumumkan bahwa REPLACED akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tahun 2023.

Street Fighter 6

Capcom telah mengumumkan bahwa Street Fighter 6 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan PC (Steam) pada tanggal 2 Juni 2023.

Hades II

Supergiant Games telah mengumumkan bahwa Hades II akan rilis sebagai Early Access di PC (SteamEpic Games Store) pada tahun 2023.

Judas

Ghost Story Games telah mengumumkan bahwa Judas akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store). Game ini belum memiliki tanggal rilis.

Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon

Nintendo dan PlatinumGames telah mengumumkan bahwa Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 17 Maret 2023.

Ghostbusters: Rise of the Ghost Lord

Sony Pictures Virtual Reality, Ghost Corpos, dan nDreams telah mengumumkan bahwa Ghostbusters: Rise of the Ghost Lord akan rilis di PlayStation VR2 dan Meta Quest 2 pada tahun 2023.

Destiny 2: Lightfall

Bungie telah mengumumkan bahwa Destiny 2: Lightfall akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam, Epic Games Store) pada tanggal 1 Maret 2023.

Suicide Squad: Kill the Justice League

Warner Bros. Games dan Rocksteady Studios telah mengumumkan bahwa Suicide Squad: Kill the Justice League akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tanggal 26 Mei 2023.

Party Animals

Source Technology dan Recreate Games telah mengumumkan bahwa Party Animals akan rilis di PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

The Last of Us Part I (PC)

Sony Interactive Entertainment dan Naughty Dog telah mengumumkan bahwa The Last of Us Part I akan rilis di PC (SteamEpic Games Store) pada tanggal 4 Maret 2023. Game ini sudah tersedia di PS5.

Star Wars Jedi: Survivor

Electronic Arts (EA) dan Respawn Entertainment telah mengumumkan bahwa Star Wars Jedi: Survivor akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tanggal 17 Maret 2023.

Earthblade

Extremely OK Games telah mengumumkan bahwa Earthblade akan rilis di PC (Steam) pada tahun 2024.

Dune: Awakening

Funcom telah mengumumkan bahwa Dune: Awakening akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam). Game ini belum memiliki tanggal rilis.

Forspoken

Square Enix dan Luminous Productions telah mengumumkan bahwa Forspoken akan rilis di PS5 dan PC (SteamEpic Games StoreMicrosoft Store) pada tanggal 25 Januari 2023.

Genshin Impact v3.3

miHoYo telah mengumumkan bahwa Genshin Impact v3.3 sudah tersedia di PS5, PS4, iOS, Android, dan PC.

Death Stranding 2

Sony Interactive Entertainment dan Kojima Productions telah mengumumkan bahwa Death Stranding 2 akan rilis di PS5. Game ini belum memiliki tanggal rilis.

Immortals of Aveum

EA Originals dan Ascendant Studios telah mengumumkan bahwa Immortals of Aveum akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (EA App, Steam, Epic Games Store) pada tahun 2023.

Tekken 8

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Tekken 8 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam). Game ini belum memiliki tanggal rilis.

Nightingale

Inflexion Games telah mengumumkan bahwa Nightingale akan rilis sebagai Early Access di PC (SteamEpic Games Store) pada paruh kedua tahun 2023.

Baldur’s Gate 3

Larian Studios telah mengumumkan bahwa Baldur’s Gate 3 akan rilis di PC (Steam, GOG) pada bulan Agustus 2023.

Wayfinder

Digital Extremes dan Airship Syndicate telah mengumumkan bahwa Wayfinder akan rilis sebagai Early Access di PS5, PS4, dan PC (Steam) pada musim semi 2023. Setelahnya, game ini akan rilis sebagai game free-to-play di berbagai platform pada musim gugur 2023.

Fire Emblem Engage – Expansion Pass

Nintendo dan Intelligent Systems telah mengumumkan bahwa Fire Emblem Engage – Expansion Pass akan rilis di Nintendo Switch pada tahun 2023.

Diablo IV

Blizzard Entertainment telah mengumumkan bahwa Diablo IV akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Battle.net) pada tanggal 6 Juni 2023.

Horizon Forbidden West: Burning Shores

Sony Interactive Entertainment dan Guerrilla Games telah mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West: Burning Shores akan rilis di PS5 pada tanggal 19 April 2023.

Blue Protocol 

Amazon Games, Bandai Namco Online, dan Bandai Namco Studios mengumumkan bahwa Blue Protocol akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada paruh kedua tahun 2023.

Remnant II

Gearbox Publishing dan Gunfire Games telah mengumumkan bahwa Remnant II akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tahun 2023.

Transformers: Reactivate

Splash Damage dan BULKHEAD telah mengumumkan bahwa Transformers: Reactivate akan rilis di konsol dan PC. Uji beta tertutup akan dibuka pada musim dingin 2023.

Company of Heroes 3: Console Edition

SEGA dan Relic Entertainment telah mengumumkan bahwa Company of Heroes 3 akan rilis di PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S pada tahun 2023. Versi PC (Steam) direncanakan akan rilis pada tanggal 23 Februari 2023.

Behemoth

Skydance Interactive telah mengumumkan bahwa Behemoth akan rilis di PlayStation VR2, Meta Quest 2, dan headset VR di PC pada akhir tahun 2023.

Banishers: Ghosts of New Eden

DON’T NOD dan Focus Entertainment telah mengumumkan bahwa Banishers: Ghosts of New Eden akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Warhammer 40,000: Space Marine 2

Focus Entertainment dan Saber Interactive telah mengumumkan bahwa Warhammer 40,000: Space Marine 2 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Meet Your Maker

Behaviour Interactive telah mengumumkan bahwa Meet Your Maker akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 4 April 2023.

Blood Bowl 3

Nacon dan Cyanide Studio telah mengumumkan bahwa Blood Bowl 3 akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tanggal 23 Februari 2023.

Crash Team Rumble

Activision dan Toys for Bob telah mengumumkan bahwa Crash Team Rumble akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan Xbox One pada tahun 2023.

The Lords of the Fallen

CI Games dan HEXWORKS telah mengumumkan bahwa The Lords of the Fallen akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

Crime Boss: Rockay City

505 Games, Epic Games, dan INGAME STUDIOS telah mengumumkan bahwa Crime Boss: Rockay City akan rilis di PC (Epic Games Store) pada tanggal 29 Maret 2023, sedangkan versi PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S pada tahun 2023.

Cyberpunk 2077: Phantom Liberty

CD Projekt Red telah mengumumkan bahwa Cyberpunk 2077: Phantom Liberty akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic GamesGOG) pada tahun 2023.

Armored Core VI: Fires of Rubicon

Bandai Namco dan FromSoftware telah mengumumkan bahwa Armored Core VI: Fires of Rubicon akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tahun 2023.

WILD HEARTS

EA Originals, Koei Tecmo, dan Omega Force telah mengumumkan bahwa WILD HEARTS akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store, EA App) pada tanggal 16 Februari 2023.

Final Fantasy XVI

Square Enix telah mengumumkan bahwa Final Fantasy XVI akan rilis di PS5 pada tanggal 22 Juni 2023. Game ini akan rilis di platform lain setelah tanggal 31 Desember 2023.


Bagaimana dengan hasil rekap pengumuman The Game Awards 2022 dari kami? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuat hasil rekap ini setiap ada event besar dari industri video game.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications