BeritaPCPlaystationPS5

Andrew Wilson: EA Memiliki Harapan Tinggi Untuk WILD HEARTS

CEO Electronic Arts (EA), Andrew Wilson, mengatakan bahwa EA memiliki harapan tinggi untuk WILD HEARTS, game bergaya Monster Hunter dari hasil kolaborasi dengan Koei Tecmo.

Informasi ini diungkapkan oleh Wilson selama panggilan pendapatan Q2 FY23 EA (via VGC). Jika kalian tertarik dengan game-game dari Koei Tecmo dan EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Andrew Wilson: EA Memiliki Harapan Tinggi Untuk WILD HEARTS

Berbicara selama panggilan pendapatan Q2 FY23, Andrew Wilson mengatakan bahwa dia memiliki harapan yang tinggi untuk WILD HEARTS.

Dimulai dengan apa yang terasa seperti ide yang cukup kecil bagi kami secara internal, dan setiap kali kami melihat produknya, kami kagum dan terpesona oleh apa yang mereka lakukan.

Genre “monster hunter” adalah genre yang relatif baru. Itu meledak. Ini sudah matang untuk inovasi dan kreativitas serta ekspansi dan apa yang kami lihat tim lakukan adalah semua hal yang diminta komunitas dalam genre ini.

Responsnya sejauh ini sangat, sangat kuat. Jadi, saya tidak ingin keluar dari ski saya untuk yang satu ini, tetapi saya akan memberi tahu Anda, saya melihatnya dan saya pikir itu luar biasa, komunitas melihatnya dan mereka pikir itu luar biasa.

Seberapa besar itu bisa terjadi? Kami belum tahu, tetapi saya pikir ada jalan untuk ini menjadi peluang yang sangat keren bagi kami, bagi tim pengembangan dan bagi komunitas pada umumnya.

Andrew Wilson, CEO of Electronic Arts

Deskripsi WILD HEARTS

Diterbitkan EA Originals dan dikembangkan Omega Force, WILD HEARTS akan membawa pemain dalam petualangan epik berlatar belakang fantasi feodal Jepang. Di dalam game ini, mereka akan bertempur melawan binatang buas raksasa yang disebut Kemono dengan bantuan dari Karakuri, mekanisme canggih yang dibuat dari teknologi kuno yang hilang.

WILD HEARTS mengambil tempat di Azuma, sebuah lanskap fantasi yang terinspirasi oleh Jepang feodal yang sekarang dirusak oleh Kemono yang dulunya damai, mengubah lingkungan mereka dengan mengorbankan nyawa warga.

Kemono berkisar dari tupai yang ditanam di dalam tanaman hingga babi hutan Kingtusk yang sangat besar. Setelah pertarungan mengerikan dengan Deathstalker serigala musim dingin, para pemain menjadi pembawa teknologi yang menopang kehidupan dan dipaksa untuk memulihkan keseimbangan di seluruh wilayah.

Dalam WILD HEARTS, pemain melakukan perjalanan melalui Azuma sebagai serigala tunggal atau berburu bersama hingga dua teman berkat fitur co-op dan cross-play game di semua platform.

Para pemain dapat memperluas rencana pertempuran mereka dan melakukan misi khusus saat berburu paket, bergabung dengan pemburu lain di dunia atau menghadapi Kemono. Game ini akan menampilkan dubbing dalam bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Italia, Jerman, dan Spanyol.

WILD HEARTS akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store, Origin) pada tanggal 17 Februari 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment