BeritaBocoran

Bloomberg: Eidos-Montréal Kembangkan Game Deus Ex Baru

Laporan baru dari Bloomberg mengungkapkan bahwa Eidos-Montréal sedang mengembangkan 3 proyek baru, di mana salah satunya adalah sebuah game Deus Ex baru.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Jason Schreier (jurnalis Bloomberg) di Twitter. Jika kalian tertarik dengan game-game Eidos-Montréal, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bloomberg: Eidos-Montréal Kembangkan Game Deus Ex Baru

Baru-baru ini, Bloomberg melaporkan penutupan Studio Onoma yang merupakan bagian dari inisiatif pemangkasan biaya oleh Embracer Group.

Inisiatif ini juga membuat Eidos-Montréal membatalkan 2 proyek internal, dengan salah satunya digambarkan sebagai game “kids on bikes” yang terinspirasi dari Stranger Things.

Jason Schreier, yang melaporkan penutupan Studio Onoma oleh Embracer Group, memberikan pembaruan tidak resmi di Twitter tentang proyek terbaru Eidos-Montréal.

Menurut Schreier, Eidos-Montréal saat ini memiliki 3 proyek internal:

  • Sebuah IP baru.
  • Game Deus Ex baru (masih sangat awal).
  • Kemitraan dengan Xbox Game Studios untuk mengembangkan Fable.

Pada bulan Agustus 2022, Jeff Grubb selaku jurnalis GamesBeat mengklaim bahwa dia mendengar kabar pembicaraan mengenai Eidos-Montréal yang ingin membawa kembali franchise Deus Ex lagi.

“Kami tidak tahu apa yang diharapkan dari Embracer Group yang dimiliki […] ini masih awal, tetapi gemuruh yang saya dengar adalah bahwa Eidos-Montréal ingin segera masuk ke Deus Ex,” kata Grubb. “Mereka ingin segera kembali ke sana, dan mereka ingin melakukan apa yang Cyberpunk 2077 tidak bisa.”

Grubb menambahkan bahwa itu masih sangat awal dalam percakapan, tetapi dia mencatat bahwa Eidos-Montréal tidak dapat berbicara seperti itu di bawah Square Enix. Sekarang berada di Embracer Group, mereka bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan sebelumnya.

Saat klaim itu muncul, Schreier tidak bisa memberikan konfirmasi mengenai klaim Grubb selain mengatakan Eidos-Montréal sedang mengembangkan IP baru. Sekarang, tampaknya klaim dari Grubb telah dikonfirmasikan oleh Schreier.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.