BeritaPCResmiXbox

Xbox Game Pass Sumbang 15% Pendapatan Xbox

Phil Spencer selaku CEO Microsoft Gaming telah mengungkapkan bahwa Xbox Game Pass menyumbang 15% pendapatan Xbox.

Informasi ini diungkapkan oleh Spencer melalui acara WSJ Tech Live 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Xbox, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Xbox Game Pass Sumbang 15% Pendapatan Xbox

Berbicara di WSJ Tech Live 2022, Phil Spencer mengatakan bahwa Xbox Game Pass memuat sekitar 15% dari keseluruhan pendapatan konten dan layanan Xbox.

Spencer mengatakan bahwa dia sekarang mengharapkan Xbox Game Pass untuk tetap berada di sekitar 10 – 15% dari pendapatan Xbox dan bahwa “itu menguntungkan bagi kami”.

Game Pass sebagai bagian keseluruhan dari pendapatan konten dan layanan kami mungkin 15%. Saya tidak berpikir itu menjadi lebih besar dari itu. Saya pikir pendapatan keseluruhan tumbuh jadi 15% dari jumlah yang lebih besar, tetapi kami tidak memiliki masa depan di mana saya pikir 50 – 70% dari pendapatan kami berasal dari langganan.

Phil Spencer, CEO of Microsoft Gaming

Microsoft telah mengungkapkan bahwa layanan PC Game Pass meningkat 159% dari tahun ke tahun dan lebih dari 20 juta orang telah melakukan streaming game di Xbox Cloud Gaming, naik dari 10 juta pada awal tahun 2022.

Mengomentari peningkatan tajam dari PC Game Pass, Phil Spencer menjelaskan alasan bagaimana itu terjadi:

Kami melihat pertumbuhan yang luar biasa di PC… Di konsol, saya telah melihat pertumbuhan melambat, terutama karena pada titik tertentu Anda telah menjangkau semua orang di konsol yang ingin berlangganan.

Phil Spencer, CEO of Microsoft Gaming

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.