BeritaPCPlaystationPS5

Tekken 8 Unjuk Gameplay Sinematik!

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Tekken 8 akan rilis di konsol dan PC. Game ini belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Bandai Namco melalui acara State of Play – September 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Tekken 8

Dikembangkan oleh Bandai Namco, Tekken 8 mendorong batasan untuk game pertarungan dan memanfaatkan sepenuhnya kekuatan konsol generasi terbaru dengan menciptakan salah satu judul yang paling memukau secara visual dan imersif dalam genre ini.

Tekken 8 mengambil langkah setelah pertempuran mengerikan yang berakhir dengan kekalahan Heihachi Mishima, berfokus pada persaingan baru yang mengadu domba ayah melawan anak, saat Jin Kazama berdiri dalam perlawanan terhadap upaya Kazuya Mishima untuk mendominasi dunia.

Katsuhiro Harada mengungkapkan bahwa Tekken 8 saat ini masih dalam pengembangan, jadi dia meminta para penggemarnya untuk menunggu sedikit lebih lama mengenai detail terbaru game tersebut.

Belum Memiliki Tanggal Rilis

Tekken 8
Sumber: Bandai Namco

Kami sangat bersemangat untuk menunjukkan generasi Tekken berikutnya. Tim di Bandai Namco Studios telah bekerja keras untuk menghadirkan fitur-fitur baru yang inovatif ke Tekken 7, mendorong perasaan kekuatan dalam pertempuran terus menerus lebih jauh dengan memanfaatkan kekuatan konsol generasi terbaru. Kami tidak sabar untuk menunjukkan lebih banyak lagi kepada Anda dalam beberapa bulan mendatang.

Katsuhiro Harada, Chief Producer of Bandai Namco Studios

Tekken 8 terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam). Game ini belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment