BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

PlatinumGames Umumkan Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon

Nintendo dan PlatinumGames telah mengumumkan bahwa Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon akan rilis pada tanggal 17 Maret 2023.

Nintendo dan PlatinumGames telah mengumumkan bahwa Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon akan rilis pada tanggal 17 Maret 2023.

Informasi ini diumumkan oleh PlatinumGames melalui acara The Game Awards 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game Nintendo dan PlatinumGames, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon

Jauh sebelum peserta pelatihan seni gelap ini akan dipanggil Bayonetta, dia melakukan perjalanan yang menentukan ke dalam Avalon Forest yang terlarang. Di sampingnya ada Cheshire, iblis pertamanya, yang merasuki boneka mainan Cereza. Bermainlah sebagai Cereza dan Cheshire dan telusuri hutan berbahaya untuk mencari kekuatan yang dapat menyelamatkan ibu Cereza.

Setiap cerita yang bagus memiliki pelajaran tentang kerja sama tim, bukan? Dalam kisah ini, Cereza dan Cheshire mengoordinasikan upaya mereka untuk melawan para faeries dan memecahkan teka-teki. Gunakan controller Joy-Con kiri untuk menggerakkan Cereza dan mengikat musuh dengan sihirnya. Dengan controller Joy-Con kanan, gerakkan Cheshire untuk menebas dan mengunyah musuh.

Bayonetta Origins: Cereza and the Lost Demon akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 17 Maret 2023.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks