BeritaResmi

Hideki Kamiya Goda Bayonetta 4?

Hideki Kamiya selaku wakil presiden senior dari PlatinumGames sepertinya menggoda eksistensi Bayonetta 4.

Informasi ini diungkapkan oleh Kamiya lewat akun Twitter pribadinya. Jika kalian tertarik dengan game PlatinumGames, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Hideki Kamiya Goda Bayonetta 4?

Bayonetta 4 sepertinya telah diumumkan secara santai dalam sebuah cuitan dari Hideki Kamiya saat mendiskusikan game sebelumnya dengan para penggemar. Kamiya mengakui bahwa akhir cerita Bayonetta 3 mungkin tidak terduga bagi sebagian penggemar, tetapi mengatakan bahwa cerita Bayonetta 4 akan melanjutkan dari titik itu.

Saya tidak berpikir itu tidak terduga sama sekali, tetapi tampaknya akhir dari Bayonetta 3 tidak disampaikan dengan benar kepada semua orang, jadi saya pikir Bayonetta 4 akan menjadi perkembangan yang tidak terduga. Lagipula, ketika Bayonetta 4 keluar, saya yakin akan ada orang yang berkata, ‘Anda menambahkan itu sebagai renungan’, jadi saya akan mengatakannya sekarang.

Hideki Kamiya, Senior Vice President and Chief Game Designer of PlatinumGames

Eksistensi Bayonetta 4 sepertinya telah dikonfirmasi, setidaknya sejauh cuitan Kamiya, meskipun game tersebut tidak akan rilis dalam beberapa tahun lagi karena Bayonetta 3 baru saja rilis pada tanggal 28 Oktober 2022.

Bayonetta 3 sudah tersedia di Nintendo Switch.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment