BeritaBocoran

Prototipe Crash Bandicoot Wumpa League Bocor ke Internet

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa prototipe Crash Bandicoot Wumpa League telah bocor ke internet.

Informasi ini dipublikasikan oleh Liam Robertson di YouTube. Jika kalian tertarik dengan game-game Toys for Bob, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Prototipe Crash Bandicoot Wumpa League Bocor?

Gameplay prototipe untuk Crash Bandicoot Wumpa League, multiplayer brawler yang telah lama dirumorkan di dunia Crash Bandicoot, telah bocor secara online. Rumor tentang keberadaan game ini muncul ketika secara tidak sengaja dibocorkan oleh Windows Central.

Menurut Liam Robertson, prototipe yang diunggahnya digambarkan sebagai “kepentingan sejarah”. Cuplikan singkat gameplay ditampilkan bersama dengan beberapa concept art.

Robertson menegaskan kembali di sepanjang video bahwa cuplikan yang ditampilkan berasal dari versi yang sangat awal dari proyek dan bahwa itu “tidak mewakili seperti apa game itu jika rilis”.

Robertson mengatakan bahwa Crash Bandicoot Wumpa League adalah game online berbasis tim di mana tujuannya adalah untuk mengumpulkan buah wumpa sebanyak mungkin. Karakter dari Crash Bandicoot 4: It’s About Time dan beberapa karakter lain dari franchise, seperti Ripper Roo, direncanakan untuk hadir di game tersebut.

“Build yang Anda lihat sudah sangat jelas berusia bertahun-tahun dan sekali lagi tidak mewakili seperti apa game tersebut jika rilis,” kata Robertson.

Menurut Robertson, dia telah melihat gambar game yang lebih baru yang terlihat “jauh lebih lengkap”. Dia juga tampaknya mencatat bahwa prototipe tersebut sangat berbeda dengan apa yang saat ini sedang dikembangkan, meskipun dia yakin prototipe tersebut akan rilis “dalam beberapa bentuk”.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.