ResmiBeritaPC

Assassin’s Creed Valhalla Siap Tuju Steam, Game Ubisoft Lainnya Menyusul!

Ubisoft telah mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Valhalla siap tuju Steam, dengan game lain mereka akan menyusul di masa depan.

Informasi ini dipublikasikan oleh Eurogamer dan The Verge. Jika kalian tertarik dengan game dari Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Assassin’s Creed Valhalla Siap Tuju Steam, Game Ubisoft Lainnya Menyusul

Eurogamer dan The Verge melaporkan bahwa game PC Ubisoft akan kembali ke Steam dimulai dengan Assassin’s Creed Valhalla, Anno 1800, dan Roller Champions.

Ketiga game tersebut saat ini tersedia di PC melalui Epic Games Store dan Ubisoft Store. Game terakhir Ubisoft di Steam adalah Starlink: Battle for Atlas yang rilis pada tanggal 30 April 2019.

Di bawah ini adalah pernyataan resmi dari Ubisoft:

Kami terus mengevaluasi bagaimana membawa game kami ke audiens yang berbeda di mana pun mereka berada, sambil menyediakan ekosistem pemain yang konsisten melalui Ubisoft Connect. Assassin’s Creed Valhalla, Anno 1800, dan Roller Champions adalah beberapa judul Ubisoft yang akan rilis di Steam.

Ubisoft

Menurut The Verge, Ubisoft menolak untuk mengatakan apakah itu berarti mereka sekarang akan secara teratur membawa game mereka ke Steam atau apakah itu akan berdasarkan kasus per kasus. Tetapi mereka mengklarifikasi bahwa Ubisoft “tidak pernah menghentikan hubungan kami dengan Valve”.

Ubisoft juga menambahkan bahwa mereka tidak memiliki pembaruan apa pun tentang apakah mereka akan bekerja sama dengan Valve dalam memverifikasi game-game ini untuk Steam Deck.

Pada bulan November 2021, Pavel Djundik melaporkan bahwa Ubisoft Connect terdeteksi di SteamDB. Launcher itu muncul di dalam default package milik Steam dalam depot bernomor 1716751.

Pada bulan Desember 2021, Gamedaim telah mendapat informasi dari sumber pribadi bahwa tidak hanya Ubisoft Connect saja, game-game Ubisoft juga akan hadir kembali ke Steam, tetapi tanggal kedatangannya tidak diberikan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment