BeritaPCRumor

Rumor: Assassin’s Creed Valhalla Akan Rilis ke Steam

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Assassin’s Creed Valhalla kemungkinan besar akan rilis di Steam dalam waktu dekat.

Informasi ini pertama kali ditemukan oleh pengguna SteamDB melalui GitHub YoobieRE. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Rumor: Assassin’s Creed Valhalla Akan Rilis ke Steam

Assassin's creed valhalla akan rilis ke steam
Sumber: SteamDB/YoobieRE

Pengguna GitHub, YoobieRE, telah menemukan bukti yang menunjukkan bahwa Assassin’s Creed Valhalla akan rilis di Steam dalam waktu dekat.

Kode sumber untuk halaman Assassin’s Creed Valhalla di Ubisoft Connect berisi beberapa baris kode baru, termasuk tulisan “Internal Dev/QC – Assassin’s Creed Valhalla [STEAM]”. Pembaruan ini dapat menunjukkan bahwa Ubisoft berencana untuk membawa Assassin’s Creed Valhalla dan judul mereka lainnya kembali ke Steam dalam waktu dekat.

Assassin's creed valhalla akan rilis ke steam
Sumber: github

Menariknya, bocoran NVIDIA GeForce NOW juga menyebutkan Assassin’s Creed Valhalla untuk Steam.

Pada bulan November 2021, Pavel Djundik melaporkan bahwa Ubisoft Connect terdeteksi di SteamDB. Launcher itu muncul di dalam default package milik Steam dalam depot bernomor 1716751.

Pada bulan Desember 2021, Gamedaim telah mendapat informasi dari sumber pribadi bahwa tidak hanya Ubisoft Connect saja, game-game Ubisoft juga akan hadir kembali ke Steam, tetapi tanggal kedatangannya tidak diberikan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment