BeritaBocoranNintendoNintendo Switch

Bocoran: Bayonetta 3 Awalnya Direncanakan Sebagai Game Semi-Open World

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Bayonetta 3 awalnya direncanakan sebagai game semi-open world sebelum Nintendo meminta PlatinumGames untuk membatalkan rencana itu.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Imran Khan melalui Patreon miliknya. Jika kalian tertarik dengan game-game PlatinumGames dan Nintendo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bayonetta 3 Awalnya Direncanakan Sebagai Game Semi-Open World?

Imran Khan baru-baru ini melaporkan di Patreon miliknya bahwa Bayonetta 3 awalnya direncanakan menjadi semi-open world ketika diumumkan di acara The Game Awards 2017. Tetapi pada satu titik dari pengembangan game tersebut, rencana itu dibatalkan oleh Nintendo.

Jawabannya sebagian besar tidak mengejutkan – diumumkan sangat awal, ada pandemi yang benar-benar memperlambat segalanya, sutradara awal keluar cukup awal dalam proyek, dll. Tetapi alasan lain yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa, pada satu titik dalam pengembangan, Bayonetta 3 dirancang sebagai game semi-open world.

Desainnya akan lebih mengacu pada Astral Chain daripada Nier Automata, tetapi idenya adalah bahwa dunia hub yang besar akan mengirim Bayonetta (atau siapa pun) ke dunia yang berbeda yang dengan sendirinya akan cukup terbuka. Mungkin Super Mario 64 akan menjadi titik referensi yang baik untuk ini. Ada banyak pekerjaan dan eksperimen pada ide ini, tetapi terus berantakan ketika datang ke mondar-mandir, dan akhirnya Nintendo ingin mereka mengurangi skala. Itu, saya dengar, juga tidak berkinerja sangat baik pada perangkat keras Switch.

Imran Khan

Menariknya, Khan menambahkan bahwa “masih banyak sisa-sisa desain semi-open world di game terakhir” dan memberikan dunia hub, Thule, yang “dipecah menjadi potongan-potongan kecil yang dinavigasi oleh Bayonetta dan Viola untuk masuk ke dunia utama berikutnya”.

Saya berpendapat bahwa jika itu tidak berhasil dan para pengembang tidak berpikir itu berhasil, maka kita mungkin tidak kehilangan sesuatu yang besar. Namun, PlatinumGames cenderung tidak membuang ide-ide lama, jadi saya tidak akan kaget jika ada hal lain yang akan mendapatkan perlakuan ini nantinya.

Imran Khan

Bayonetta 3 sudah tersedia di Nintendo Switch.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.